Sukses


Ngeri! PSBS Biak Rekrut Bek Terbaik Liga Bolivia untuk Liga 1 2024/2025

Bola.com, Jakarta - PSBS Biak melakukan pergerakan menarik jelang berlaga di Liga 1 2023/2024. Badai Pasifik baru saja mendatangkan mantan bek terbaik Liga Bolivia, Julian Velazquez.

Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas mengaku pemain asal Argentina itu sudah resmi di kontrak selama satu musim. Pemain kelahiran 23 Oktober 1990 itu dipastikan akan tiba di Jakarta dalam waktu dekat.

PSBS Biak memang akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta dalam waktu dekat. Julian Velazquez diharapkan bisa bergabung saat pemusatan latihan dimulai.

"Semua proses perekrutan sudah beres, dalam waktu dekat Julian akan tiba di Jakarta untuk perkenalkan dan mengikuti pemusatan Latihan dengan pemain lainnya," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertahanan Kuat

Yan Mandenas menegaskan PSBS Biak harus memiliki pertahanan yang baik musim depan sehingga di manajemen mencari pemain yang punya prestasi juga pengalaman.

Julian Velazquez dinilai masuk dalam kriteria PSBS Biak. Pemain asal Argentina itu kuat dan berpengalaman sebagai bek tengah.

"Kami harus mencari pemain yang punya prestasi tetap juga punya pengalaman. Mudah-mudahan dia bisa beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia," katanya.

3 dari 4 halaman

Mantap di Bolivia

Julian Velazquez adalah pemain yang lahir di Argentina 33 tahun yang lalu. Namun, ia menghabiskan sebagian besar kariernya di Bolivia.

Tiga klub Liga Bolivia antara lain Cruz Azul, Queretaro dan Tijuana pernah diperkuat oleh Julian Velazquez. Sementara di musim 2023, Julian sempat memperkuat klub Argentina Rosario Central.

Selama satu tahun Julian dia bermain di klub yang berbasis di kota Rosario Provinsi Santa Fe, Argentina.

Hingga saat ini PSBS terus menyusun komposisi mereka musim ini. Perburuan pemain terus dilakukan baik pemain asing maupun lokal berkualitas menjadi prioritas bagi tim yang mencatatkan sejarah baru menjadi juara Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer