Sukses


Rayakan Hari Jadi ke-48, Presdir PSS Sleman: Lebih Baik Lagi dan Tembus 6 Besar Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman genap berusia 48 tahun pada 20 Mei 2024. Momen perayaan Hari Jadi klub berjulukan Super Elang Jawa itu dilakukan cukup sederhana di pendopo Omah PSS, Sleman.

Manajemen PT PSS mengusung tagar #UNBREAKE48LE dalam merayakan hari ulang tahun kali ini. Hashtag tersebut menjadi representatif dari tekad keluarga besar Laskar Sembada untuk maju bersama meraih hasil yang lebih baik di sepak bola Indonesia.

Rangkaian acara syukuran dibuka dengan sambutan dari Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa. Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan rasa syukurnya atas perjalanan panjang PSS Sleman hingga menapaki usia ke-48 tahun.

Artis sekaligus mantan Plt Ketua Umum PSSI itu berharap pada musim mendatang, PSS Sleman bisa mencapai prestasi yang lebih baik. Gusti Randa tidak ingin Tim Elang Jawa kembali terpuruk seperti tiga musim terakhir.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tembus 6 Besar

Klub kebanggaan warga Sleman itu selalu mengakhiri kompetisi di papan bawah klasemen. Musim ini mereka menempati posisi ke-13 BRI Liga 1 dengan koleksi 39 poin. Adapun dua edisi sebelumnya finis di peringkat ke-16 dan 13.

“Ke depannya PSS harus lebih baik lagi dan secara prestasi bisa menembus enam besar," ujar Gusti Randa di Pendopo Omah PSS, Senin (20/5/2024) malam.

"Mohon doa restu dari seluruh keluarga besar PSS Sleman agar manajemen bisa bekerja dengan lancar dan sebaik mungkin,” sambung pria berusia 58 tahun itu.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing dan Bisnis PT PSS, Yoni Arseto, mengajak seluruh elemen tim bersatu untuk sama-sama mewujudkan target yang dibidik.

“Kita semua harus saling bergandengan tangan menuju kekompakan bersama untuk mencapai prestasi yang lebih baik. Tentu ini untuk mencapai target enam besar bagi PSS di musim depan,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Yakin Lebih Baik

Di sisi lain, Komisaris Utama PT PSS, Rachmat Makkasau, turut memberikan ucapan ulang tahun ke-48 buat tim kesayangan Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) itu. Dia berujar, proses yang telah dilewati selama ini membuatnya yakin PSS Sleman mampu menjadi lebih baik di usianya sekarang.

“Banyak rintangan yang kita lalui kemarin. Mudah-mudahan ke depannya dengan mengetahui apa yang musti kita perbaiki bisa dilalui," ucap Rachmat Makkasau.

"Harapannya, PSS berada di papan atas pada kompetisi mendatang bisa segera kita capai. Menurut saya semua sudah berjalan di jalur yang tepat, tinggal kita tambahkan keyakinan bahwa kita mampu untuk mencapai target yang kita inginkan," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Reguler:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer