Sukses


Psywar Bek Persib Jelang Duel Kontra Madura United pada Final Championship Series BRI Liga 1: Kami Lebih Oke

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mulai menebar psywar jelang duel kontra Madura United pada leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam WIB.

Persib lolos ke final Championship Series BRI Liga 1 musim ini setelah mendepak Bali United dengan agregat 4-1. Pada pertemuan pertama bermain imbang 1-1, sedangkan leg kedua berhasil dimenangkan Persib dengan skor 3-0.

Kini, mereka bakal berhadapan dengan Madura United yang sukses mendepak sang pemuncak klasemen musim reguler, Borneo FC, dengan agregat 4-2. Bersua Madura United, Persib Bandung bertekad memetik kemenangan pada leg pertama dan menjaga asa meraih trofi juara.

"Setiap tahunnya saya selalu memiliki motivasi untuk mendapatkan trofi. Tetapi untuk saat ini, kami sudah sangat dekat dan untuk sekarang kami tentu saja harus menang," kata Nick Kuipers di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (21/5/2024).

"Hingga saat ini semuanya masih tetap sama seperti pertandingan lainnya. Tentu kami menonton laga antara Madura United dan Borneo, jadi kami harus siap untuk final. Tapi tidak ada yang begitu spesial," lanjut bek Persib Bandung asal Belanda tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lebih Oke

Yang pasti kata Nick, Madura United merupakan tim yang bagus dan berisikan pemain yang berkualitas. Namun begitu, dia menegaskan performa Persib Bandung lebih oke dibandingkan Tim Laskar Sape Kerrab.

"Tetapi, kami juga punya kualitas yang lebih bagus dari mereka. Jadi kami tentu tidak menilai pertandingan ini akan mudah, apalagi final dan ini laga yang berbeda. Kami harus 100 persen siap," tegas Nick.

 

3 dari 4 halaman

Waspadai Francisco Rivera

Melihat permainan Madura United, pemain bernomor punggung 2 di Persib itu mengakui striker sang lawan, Francisco Rivera, merupakan pemain yang bagus dan berbahaya.

"Selain itu, saya rasa pemain nomor 7 (Francisco Rivera) juga pemain bagus. Tetapi, semua pemain mereka bagus dan yang harus ditekankan adalah ini merupakan pertandingan final," kata Nick.

"Jadi semua pemain mereka bagus, terutama pemain asingnya. Kami harus selalu melakukan persiapan sama seperti biasanya. Kami akan melakukan itu dan saya rasa ini akan jadi laga yang menarik," tambah Nick sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer