Sukses


BRI Liga 1: Bojan Hodak Risau Duel Persib Vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Bakal Tak Penuhi Bobotoh

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah sangat siap melakoni leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam WIB.

Namun, ada satu permasalahan yang mengganjal di hati pelatih Persib, Bojan Hodak, yakni tiket pertandingan di stadion. Menghadapi Madura United, manajemen Tim Maung Bandung tidak menjual tiket laga secara full, sesuai kapasitas Stadion Si Jalak Harupat yang mencapai 27 ribu kursi.

"Ya, yang jadi masalah hanya tiket karena tidak cukup banyak. Jika misal kapasitasnya mencapai 200 ribu, itu akan tetap sold out," ujar Bojan Hodak setelah memimpin sesi latihan.

Pada leg kedua semifinal kemarin, pihak panpel Persib Bandung memang hanya menjual tiket sebanyak 20 ribu lembar dari 27 ribu Stadion Si Jalak Harupat. Tiket itu pun sudah ludes terjual dalam dua hari.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Dukungan Penuh Bobotoh

Pelatih asal Krosia itu pun berharap Stadion Si Jalak Harupat kembali dipadati puluhan ribu Bobotoh. Sebab, dukungan langsung dari Bobotoh sangat berpengaruh besar bagi pasukannya di lapangan.

Terlebih lagi, kondisi pemain Persib Bandung saat ini diakui Bojan Hodak sudah sangat siap untuk menghadapi Madura United pada leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

"Semuanya dalam kondisi oke, kami sempat khawatir dengan Dedi karena cedera. Tetapi, itu tidak terlalu serius jadi untuk pertandingan nanti, semuanya akan siap tampil. Semuanya dalam kondisi mood yang bagus," imbuh Bojan Hodak.

 

3 dari 4 halaman

Singkirkan Bali United

Persib Bandung lolos ke final setelah mengalahkan Bali United pada leg kedua semifinal dengan skor 3-0, sedang leg pertama imbang 1-1. Di sisi lain, Madura United mampu melangkah ke final setelah mengalahkan Borneo FC 3-2 pada leg kedua, adapun leg pertama menang 1-0.

Persib akan menjamu lebih dulu Madura United pada leg pertama final BRI Liga 1 musim ini, Minggu (26/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat. Sementara itu, leg kedua digelar pada 31 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Reguler:

Video Populer

Foto Populer