Sukses


Pamit dari Persik, Flavio Silva Sebut Arthur Irawan sebagai Sosok Spesial

Bola.com, Kediri - Hampir dipastikan Persik Kediri akan kehilangan Flavio Silva pada Liga 1 2024/2025. Bomber maut asal Spanyol itu telah berpamitan dengan semua elemen tim Macan Putih dan Persikmania.

Eks anggota Timnas Spanyol U-19 itu menyampaikan kalimat perpisahan dalam akun Instagram pribadinya. Meski dia tak menyebut klub baru sebagai pelabuhan berikutnya, namun nama Flavio Silva sedang santer dikaitkan dengan Persebaya.

Dalam unggahannya, Flavio Silva mengaku senang dengan nama Ucok yang diberikan Persikmania sebagai panggilan kesayangan untuknya.

"Saya datang sebagai Flavio Silva dan kini saya ucapkan perpisahan sebagai Ucok, anak laki-laki yang melambungkan Kediri dengan dukungan serta perayaan kemenangan dengan Persikmania," tulisnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Dia menyebut pengalaman berkesan di Kediri yang tak akan dilupakan selamanya bersama keluarganya.

"Pengalaman itu momen terindah dalam hidup saya. Terima kasih kepada Tuhan dan klub yang memberikan memori indah ini kepadaku dan keluarga selama 18 bulan bersama," ujarnya.

Kepada Persikmania, striker berusia 28 tahun itu mengatakan fans Persik itu sungguh luar biasa.

"Persikmania mendukung saya mulai pertama datang hingga pertandingan terakhir musim ini. Kalian menerima dan membuat saya merasa di rumah sendiri. Kalian juga memotivasi kala saya terpuruk dan kini kembali berhasil mengembalikan kebanggaan untuk klub," katanya.

3 dari 4 halaman

Sosok Arthur Irawan

Paling spesial, Flavio Silva secara khusus menulis sosok Arthur Irawan sebagai pimpinan dan sobat terbaik.

"Terima kasih untuk teman-teman dalam tim yang telah bermain bersama dan membuat saya juga tampil bagus. Khusus untuk Arthur Irawan sebagai pimpinan dan sahabat di dalam dan luar lapangan, saya berdoa semoga kamu terus berbuat terbaik hingga berhasil menjadikan Persik tim tangguh yang mengharumkan nama Kediri," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Catatan Flavio Silva

Selama 1,5 musim berbaju Persik, Flavio Silva bermain sebanyak 45 pertandingan dengan total 30 gol dan empat assist. Paling spektakuler, Flavio Silva mencetak 23 gol dan sempat menantang David da Silva sebagai topskorer musim ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer