Sukses


Arema FC Belum Tentukan Berapa Persen Perubahan Skuad Musim Depan, Apa yang Ditunggu?

Bola.com, Malang - Arema FC mulai dikaitkan dengan beberapa pemain untuk Liga 1 musim 2024/2025. Ada Wawan Febrianto, Gianluca Pandeynuwu, Sulthon Fajar dan beberapa nama lain.

Namun, masih ada satu pertanyaan yang belum bisa terjawab oleh manajemen tim berjuluk Singo Edan. Berapa persen perubahan skuat yang akan dilakukan.

Sampai saat ini, manajemen Arema belum merilis berapa pemain lama yang dipertahankan.

“Kalau ditanya berapa persen yang bertahan, belum bisa jawab. Kami masih menunggu jajaran direksi untuk melakukan pertemuan besar. Sekarang, baru meeting kecil,” kata General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rencana Iwan Budianto

Dari informasi yang digali Bola.com, pemegang saham mayoritas Arema, Iwan Budianto sempat bakal mempertahankan mayoritas pemain lokal. Hanya pemain asing yang dirombak. Namun, manajemen Arema tetap tidak bisa memberikan komentar terkait hal itu.

Saat ini, manajemen Arema belum melakukan komunikasi dengan pemain lama yang kontraknya habis. Ini jadi hal yang krusial. Ada peluang pemain Arema menerima tawaran dari klub lain.

Namun, Arema berharap pemainnya untuk bersabar menunggul rilis yang akan dikeluarkan manajemen. Siapa saja yang akan bertahan, dan berapa pemain yang dilepas.

3 dari 4 halaman

Waswas dalam Penantian

Sementara itu, para pemain Arema saat ini tengah pulang kampung. Mereka berkumpul dengan keluarga sambil refreshing. Musim ini, Ahmad Alfarizi dkk merasakan tantangan yang sangat berat.

Bermain sebagai tim musafir dan berjuang keras untuk lolos degradasi hingga pekan terakhir seri reguler. Sembari liburan, mereka juga menunggu informasi dari manajemen Arema.

4 dari 4 halaman

Menunggu

Sama halnya dengan tim kepelatihan. Asisten pelatih Arema, Kuncoro mengaku sampai saat ini menunggu informasi dari manajemen.

“Saat ini, masih menunggu informasi dari manajemen. Saya belum tahu seperti apa rencana kedepan. Saya sendiri juga belum tentu masih dipertahankan atau tidak,” katanya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer