Sukses


Matang di BRI Liga 1 2023 / 2024, Riski Afrisal Siap Tampil di Maurice Revello Tournament 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 terus bersiap sebelum berlaga di  Maurice Revello Tournament 2024. Dalam beberapa waktu terakhir skuad asuhan Indra Sjafri berlatih keras di Jakarta.

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan sesi latihan di Como, Italia. Setelah itu mereka baru akan berlaga di  Maurice Revello Tournament 2024 yang akan digelar di Prancis mulai 3 Juni mendatang.

Winger Timnas Indonesia U-20, Riski Afrisal membagikan persiapannya jelang terbang ke Como dan berlaga di  Maurice Revello Tournament 2024. Eks andalan Timnas Indonesia U-16 itu mengaku sangat siap.

Riski Afrisal memang cukup banyak mendapatkan kesempatan di Madura United yang berlaga di BRI Liga 1 2023/2024. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu bahkan mampu mencapai final Championship Series ajang itu.

"Untuk persiapan saya pribadi cukup matang ya karena sebelumnya saya ikut di klub Madura United dan masuk final Championship Series BRI Liga 1. Jadi di sana juga saya berlatih sama seperti di sini," katanya di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2024) pagi WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Keberatan

Riski Afrisal menceritakan proses pemanggilannya ke skuad Timnas Indonesia U-20. Pemain berusia 18 tahun itu menyebut Madura United tak keberatan melepasnya ke skuad asuhan Indra Sjafri.

Padahal, Madura United akan menghadapi laga krusial. Fachruddin Aryanto akan menghadapi Persib Bandung di babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

"Enggak keberatan. Sebelumnya ada omongan dulu dari klub, Saya bersedia terus ikut ke sini," jelas Riski Afrisal.

3 dari 4 halaman

Harapan untuk Madura United

Lebih lanjut, Riski Afrisal memiliki harapan mengenai kariernya secara pribadi dan Madura United secara umum. Riski ingin terus mendapatkan tempat di skuad Laskar Sape Kerrab.

"Semoga di Madura saya bisa berkembang lagi dan bisa lebih baik lagi untuk musim berikutnya. Semoga Madura bisa lebih baik lagi ke depannya," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Diawali Melawan Ukraina

Timnas Indonesia akan memulai perjalanan di Maurice Revello Tournament 2024 pada Selasa (4/6/2024). Garuda Nusantara akan dijajal Ukraina pada laga perdana itu.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B pada Maurice Revello Tournament 2024. Mereka menggantikan Mesir yang mengundurkan diri.

Selain Timnas Indonesia U-20, di Grup B juga ada Italia, Jepang, Panama, dan Ukraina. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer