Sukses


Championship Series BRI Liga 1: Suporter Bakar Semangat Skuad Madura United sebelum Bertolak ke Markas Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Madura United mendapat suntikan moral berharga jelang tandang ke markas Persib Bandung untuk leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Mereka meyakinkan bahwa Fachruddin Wahyudi Aryanto dkk. bakal tetap mendapatkan dukungan dari rumah.

Para suporter setia menyambangi langsung penggawa Laskar Sape Kerrap di latihan terakhir yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (23/5/2024) sore WIB.

Dalam kesempatan tersebut, suporter Madura Bersatu mengapresiasi keberhasilan klub kesayangannya. Mereka berhasil memutus sindrom putaran kedua.

Madura United memang kerap melempem selepas jeda kompetisi. Kebiasaan tersebut tampak akan berulang saat mereka menurun di pertengahan musim ini.

Namun, anak asuh Rachmad Basuki itu mampu kembali ke form terbaiknya. Madura United bahkan melaju ke final kejuaraan usai menaklukkan jawara regular series, Borneo FC Samarinda di semifinal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Paksakan Diri ke Bandung

Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto mengucapkan terima kasih atas inisiatif suporter. Dirinya juga berpesan agar mereka tak memaksakan diri ke Bandung.

"Yang pertama, mohon doanya agar diberikan keselamatan dalam pertandingan. Semoga kita mendapatkan hasil yang positif," ucapnya.

"Kami mengingatkan regulasi juga, suporter tim tamu belum bisa datang. Sampai jumpa tanggal 31 di rumah kita dan kita akan rayakan bersama kejuaraan ini. Bismillah," ucap pria berusia 35 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tiket Persib vs Madura United Sold Out

Pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (26/5/2024) malam WIB, menyedot perhatian publik tuan rumah. Tiket pertandingan dikabarkan sold out hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Antusiasme yang sangat besar membuat laga tersebut bak neraka bagi tim tamuBerdasarkan regulasi kompetisi musim ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) melarang kehadiran suporter tamu. Artinya, Madura United akan berjuang 'sendirian' di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer