Sukses


Championship Series BRI Liga 1: Tiket Harga Normal Persib Vs Madura United Ludes dalam Setengah Hari

Bola.com, Jakarta - Penjualan tiket pertandingan leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United periode 24-26 Mei kembali habis terjual dalam waktu setengah hari.

Penjualan tiket periode tersebut dijual dengan harga normal yakni VIP Utama Rp 600.000, VIP Barat dan Selatan Rp 300.000, sedang tiket Utara, Selatan, dan Timur Rp 175.000.

Persib sangat mengapresiasi animo dan antusiasme Bobotoh pada pertandingan final leg pertama Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Tingginya antusias Bobotoh membuat tiket pertandingan Persib Bandung vs Madura United telah habis terjual saat ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Antusiasme Bobotoh

Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini,” kata Adhi Pratama di Bandung, Jumat (24/5/2024).

“Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," lanjut Adhi Pratama.

 

3 dari 3 halaman

Mohon Maaf Tidak Bisa Tampung Semua Bobotoh

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak kebagian tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Maka itu, ia mengimbau kepada Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acara nonton bareng terdekat.

"Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," harapnya.

“Atau nonton bareng saja bersama keluarga di rumah masing-masing,” ungkap Adhi sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer