Sukses


Antusiasnya Bek Asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez Jelang Partai Final Championship Series BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez sangat antusias menghadapi Madura United di leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Bahkan pemain asal Spanyol ini sangat termotivasi untuk mengalahkan Madura United dihadapan puluhan ribu Bobotoh yang dipastikan akan memadati Si Jalak Harupat.

Apalagi ia dan rekan-rekannya di dalam tim sudah memiliki persiapan yang bagus dan matang dalam menghadapi final leg pertama Championship Series Liga 1 musim ini.

"Saya sudah sangat siap di pertandingan nanti dan kami sudah mempersiapkan diri seperti biasa, kami juga sangat termotivasi menghadapi laga final nanti,” kata Alberto Rodriguez di Bandung, Jumat (24/5/2024).

Alberto mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United. Menurutnya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu merupakan tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas dan sangat bagus sehingga bisa melangkah sampai ke final.

"Mereka berisikan pemain-pemain bagus, apalagi di lini tengah, jadi kami harus lebih siap lawan mereka,” imbuh Alberto.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sangat Bersemangat

Selain di lini tengah, Madura United juga lanjut Alberto memiliki striker yang cukup berbahaya seperti Dalberto Belo. Ia diakui Alberto merupakan penyerang yang bagus dan kuat.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan lini belakang dengan baik dan menjaga dia agar tidak masuk ke area kami,” tegas pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Karena itu, Alberto Rodriguez mengaku sangat antusias menghadapi babak final ini, termasuk pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (31/5/2024) malam.

“Saya sangat bersemangat untuk memainkan final ini di tahun pertama saya di sini bersama Persib, ini sangat spesial bagi saya,” imbuh Alberto.

3 dari 4 halaman

Dukungan Bobotoh

Ia berharap Persib kembali mendapatkan dukungan dari Bobotoh di final nanti seperti halnya saat lawan Bali United.

Sehingga motivasi pemain untuk memenangkan pertandingan semakin bertambah. "Saya harap Bobotoh bisa mendukung kami sampai saat terakhir," ungkapnya. 

"Kami membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya, bersama-sama kita semua menjadi lebih kuat,” ucap Alberto sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer