Sukses


Nonton Live Streaming Final Championship Series BRI Liga 1: Persib Vs Madura United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Madura United dalam leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Duel Maung Bandung vs Laskar Sapeh Kerrab ini dipastikan akan berjalan dengan tensi tinggi lantaran jadi pertaruhan awal untuk bisa meraih juara BRI Liga 1 musim ini.

Persib Bandung sebagai tuan rumah tentu tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, meski ada leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

Sebaliknya, Madura United ingin mendapat kemenangan lebih dulu di kandang Persib agar lebih mudah memastikan juara saat leg kedua nanti.

Bicara di atas kertas, Persib Bandung tentu lebih unggul dibandingkan Madura United. Maklum, tim berjulukan Maung Bandung diracik juru taktik yang sudah berpengalaman di Asia Tenggara, Bojan Hodak.

Sedang, Madura United baru ditangani caretaker, Rakhmat Basuki setelah pelatihnya, Mauricio Souza asal Brasil tidak mau diperpanjang kontraknya dengan alasan ada urusan pribadi di negaranya Brasil.

Dalam leg pertama final Championship Series BRI Liga 1, Persib Bandung dipastikan akan mendapat dukungan luar biasa dari para Bobotoh.

Sebanyak 20 ribu lebih Bobotoh akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Kepastian tersebut terlihat setelah ludesnya tiket pertandingan Persib Bandung kontra Madura United.

Tak heran duel panas dengan tensi tinggi akan terjadi di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Siapa yang menang di leg pertama final ini? Menarik untuk dinanti dan di mana pun Anda berada, saksikan keseruan duelnya melalui live streaming di Vidio

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persib Bandung vs Madura United

Leg pertama final Championship Series BRI Liga 1

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Minggu, 26 Mei 2024

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3466140)

3 dari 3 halaman

Akhir dari Persaingan di Regular Series BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer