Sukses


Atep Nongol di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bisa Libas Madura United 2-0 dan Juara BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Mantan kapten Persib Bandung, Atep, nongol di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dia mendukung tim berjulukan Pangeran Biru itu mengalahkan Madura United.

Persib Bandung akan meladeni perlawanan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB. Atep tiba sekitar dua jam sebelum kick-off.

Atep yakin Persib bisa mengatasi Madura United. Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga ingin Pangeran Biru keluar sebagai juara BRI Liga 1.

"Prediksi saya Persib Bandung bisa menang 2-0 atas Madura United," ujar Atep kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Salut dengan Persib

Atep salut dengan pencapaian Persib Bandung di musim ini. Apalagi Pangeran Biru sempat terpuruk di zona degradasi sebelum bangkit setelah pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak.

"Kalau secara pribadi saya merasa yakin karena melihat performa Persib begitu baik. Apalagi kalau patokannya partai terakhir melawan Bali United 3-0," ujar Atep.

Ketika berhadapan dengan Bali United di babak semifinal championship series BRI Liga 1, Persib menang meyakinkan dengan agregat 4-1 untuk lolos ke partai puncak.

 

3 dari 4 halaman

Penilaian Atep

"Bagaimana para pemain begitu bersemangat dan begitu termotivasi karena memang didukung oleh ribuan Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat dan tahu stadion angker buat lawan," ungkap Atep.

"Mudah-mudahan saya berharap Persib bisa bermain layaknya seperti melawan Bali United sebelumnya," ungkap mantan pesepak bola berusia 38 tahun tersebut.

Persib akan gantian bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, dalam leg kedua partai puncak championship series BRI Liga 1 pada 31 Mei 2024.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Leg pertama final Championship Series BRI Liga 1

Minggu, 26 Mei 2024

  • Persib Bandung vs Madura United
  • Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3466140
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer