Sukses


Menanti Keajaiban Madura United di Final BRI Liga 1: Comeback 3 Gol atas Persib di Stadion Bangkalan, Minta Dukungan Fans!

Bola.com, Bandung - Madura United menanti keajaiban. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu membutuhkan lebih dari tiga gol untuk comeback atas Persib Bandung di babak final BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam leg pertama partai puncak Championship Series BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam WIB, Madura United dibantai Persib Bandung tiga gol tanpa balas.

Madura United sempat mengimbangi Persib hingga pertengahan babak kedua, namun lini pertahanan Laskar Sapeh Kerrab itu tembus juga karena tidak kuasa menahan gempuran tuan rumah.

Dimulai dari tendangan lob Ciro Alves pada menit ke-70, gawang Madura United dibobol lagi dua kali oleh brace David da Silva pada masa injury time, tepatnya pada menit 90'+4 dan 90'+12.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Lucas Frigeri

Kiper asing Madura United, Lucas Frigeri, menilai bahwa Laskar Sapeh Kerrab sebenarnya tidak kalah secara permainan dari Persib Bandung pada babak pertama, namun semua berubah di paruh kedua.

"Kami mendominasi pada awal pertandingan. Namun, di babak kedua, kami tidak lebih baik dari Persib," ujar penjaga gawang asal Brasil tersebut.

"Ada satu kesempatan dari mereka mencetak gol dan mereka mulai mendominasi. Jadi hasil akhir tidak bicara total dari pertandingan," lanjut kiper berusia 34 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Tekad Lucas Frigeri

"Kami tahu bagaimana kekuatan dan kualitas Persib, kita tahu di Stadion Si Jalak Harupat susah bermain karena suporter yang luar biasa," imbuh Lucas Frigeri.

"Namun, kami bicara di ruang ganti untuk tetap optimistis. Tapi, nanti kami bermain di kandang dan ada dukungan suporter. Kami tidak bisa berpikir lain dan harus bermain luar biasa untuk mencetak lebih banyak gol dari Persib," jelasnya.

Madura United akan menjadi tuan rumah pertemuan kedua final Championship Series BRI Liga 1 di Stadion Si Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada 31 Mei 2024.

4 dari 4 halaman

Akhir dari Persaingan di Regular Series BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer