Sukses


Final Leg 2 BRI Liga 1, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Persib Jangan ke Kandang Madura United

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengingatkan suporter timnya, bobotoh, untuk tidak tur tandang dalam leg kedua babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan menantang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada 31 Mei 2024.

Ada kemungkinan bobotoh bakal menyerbu Bangkalan mengingat Persib Bandung sudah di ambang juara BRI Liga 1 setelah berpesta gol ke gawang Madura United.

Tim berjulukan Pangeran Biru itu membantai Madura United 3-0 dalam pertemuan pertama partai puncak Championship Series BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5/2024) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kalau Boleh, Gas

Sesuai regulasi BRI Liga 1 musim ini, suporter tim tamu dilarang mendukung tim kebanggaannya di kandang lawan. Artinya, Bobotoh tidak boleh hadir di Stadion Bangkalan.

Namun, Umuh Muchtar tetap mengintip peluang Bobotoh dapat datang ke Stadion Bangkalan untuk mendukung David da Silva dkk. Asalkan, memang mendapatkan izin.

"Yah, jangan lah. Kalau nanti tidak boleh. Kalau diperbolehkan, yah alhamdulillah, yah, mau se-Jawa Barat datang ke sana, tidak ada masalah," imbuh Umuh Muchtar.

 

3 dari 4 halaman

Tetap di Bandung

Sementara itu, pelatih Persib, Bojan Hodak juga meminta Bobotoh untuk tidak awaydays ke Stadion Gelora Bangkalan. Jika Pangeran Biru juara, pesta dapat digelar di Kota Kembang.

"Peraturan adalah peraturan. PSSI sudah memberikan aturan jelas ke semua tim. Jadi saya minta ke Bobotoh untuk jangan datang ke Bangkalan," ungkap Bojan Hodak.

"Doakan saja kami di sana dapat bermain dengan mendapatkan hasil yang positif supaya kami bisa merayakan bersama di Bandung," ucap arsitek asal Kroasia tersebut.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 2 Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 31 Mei 2024

  • Madura United Vs Persib Bandung
  • Stadion Bangkalan
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer