Sukses


5 Hot News Timnas Indonesia Pagi Ini : Bocoran 2 Sosok Naturalisasi, Pemain Mungil dan Dicoret Karena Bermasalah dengan STY

Bola.com, Jakarta - Hari ini, Timnas Indonesia melakoni sesi latihan lanjutan jelang laga persahabatan kontra Tanzania,, di Stadion Madya GBK Senayan, Jakarta. Pelatih Shin Tae-yong menitikberatkan pada keseimbangan antara kebugaran dan level taktik.

Timnas Indonesia menjamu Tanzania, Minggu (2/6/2024). Setelah itu, tantangan berat sudah berada di depan mata bagi Ivar Jenner dkk. Mereka bersua Irak dan Filipina, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tim Garuda butuh satu kemenangan dari dua laga terakhir di Grup F tersebut, agar bisa lolos ke putaran 3 zona Asia. Di luar itu, andai sanggup ke babak berikutnya, tiket Piala Asia 2027 sudah ada dalam genggaman.

Tak heran jika sepanjang masa persiapan, kabar terkait Timnas Indonesia selalu mendapat atensi dari publik. Berikut ini ada lima konten terpilih yang paling banyak mendapatkan perhatian dari khalayak :

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kumpulan Konten

1. Rajin Interview Pemain Naturalisasi dan Keturunan di Belanda, Yussa Nugraha Bocorkan Dua Sosok yang Segera Jadi WNI

Silakan klik di sini

 

2. Empat Pemain Mungil Penghuni Timnas Indonesia Racikan Shin Tae-yong: Kecil-Kecil Cabai Rawit

Silakan klik di sini

 

3. Jadwal Lengkap Piala AFF U-16 di Solo

Silakan klik di sini

 

4. Termasuk Camara Ousmane, 4 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Bisa Mencuri Perhatian di Toulon Cup 2024

Silakan klik di sini

 

5. Lima Pemain Timnas Indonesia yang Bermasalah dengan Shin Tae-yong Lalu Dicoret: Yang Minta Maaf Dipanggil Lagi, Elkan Baggott?

Silakan klik di sini

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer