Sukses


Netizen Indonesia Serbu Instagram Federasi Sepak Bola Irak, Kali Ini Minta Maaf dan Malu

Bola.com, Jakarta - Netizen Kembali menyerbu Instagram ofisial Irak jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Timnas Indonesia. Kali ini, mereka meminta maaf karena malu.

Skuad Timnas Irak sudah berada di Jakarta sejak Minggu (2/6/2024). Pertandingan melawan Timnas Indonesia melawan akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Anak asuh Jesus Casas itu sudah menjalani sesi latihan di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, tepatnya Lapangan ABC.

Tidak ada keluhan spesifik dari pemain Irak maupun federasi selama mereka berada di Indonesia meski mengeluhkan lembabnya cuaca di Jakarta.

Nah yang menarik, netizen justru menyerbut Instagram asosiasi sepak bola Irak dan tanpa komando meminta maaf. Kenapa ya?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rumput Buruk

Ternyata, netizen meminta maaf karena buruknya lapangan yang digunakan Timnas Irak untuk latihan jelang laga melawan Timnas Indonesia. "Sebagai fans Timnas Indonesia, saya meminta maaf karena memberikan kalian lapangan yang buruk," tulis Maulana Rizky.

"Maaf, kami sebagai tuan rumah tidak melayakani dengan baik," tambah Ozy.

Batool Al Mosawi, netizen asal Irak, takjub dengan kekompakkan fans Timnas Indonesia yang meminta maaf. "Orang-orang Indonesia memang berkelas, mudah-mudahan timnas mereka sukses terus!"

 

3 dari 3 halaman

Timnas Indonesia Juga Menemui Kendala Serupa

Timnas Indonesia juga pindah lapangan latihan di tengah jalan. Penyebabnya karena buruknya Lapangan B Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Para pemain Timnas Indonesia meninggalkan Lapangan B setelah 45 menit berlatih. Alih-alih istirahat, Marselino Ferdinan dkk. malah memasuki Lapangan A GBK yang bersebelahan dengan Lapangan B.

Usut punya usut, perpindahan lapangan latihan Timnas Indonesia itu disebabkan karena kondisi Lapangan B yang kurang baik, berdasarkan informasi dari PSSI.

Video Populer

Foto Populer