Sukses


Kabar Baik untuk Timnas Indonesia! Irak Sudah Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jesus Casas Indikasikan Bakal Rotasi Pemain

Bola.com, Jakarta - Timnas Irak sudah pasti lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Untuk itu, tim berjulukan Lions of Mesopotamia ini akan melakukan rotasi untuk melawan Timnas Indonesia.

Irak bakal menantang Timnas Indonesia dalam partai kelima Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Kamis (6/6/2024) sore WIB.

Dengan dua pertandingan tersisa di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Irak masih berada di singgasana dengan 12 poin dari empat laga buah hasil sapu bersih.

Irak unggul lima angka atas Timnas Indonesia di peringkat kedua, sembilan poin atas Timnas Vietnam di posisi ketiga, dan sebelas angka atas Timnas Filipina di dasar klasemen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Apapun Hasilnya

Apapun hasil kontra Timnas Indonesia dan Timnas Filipina dalam matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra International Stadium, Basra, pada 11 Juni 2024, Irak bakal tetap melaju ke putaran ketiga sebagai juara atau runner-up grup.

"Ya, kami sudah lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kami bisa melakukan beberapa tes. Mungkin beberapa pemain akan bermain," imbuh Jesus Casas.

Jesus Casas membawa 26 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia. Beberapa nama yang kerap memberikan mimpi buruk seperti Ali Jassim, Aymen Hussein, hingga Ibrahim Bayesh tetap dipanggil.

3 dari 4 halaman

Akan Jadi Partai yang Sulit

"Saya pikir nanti adalah pertandingan yang sulit. Karena Timnas Indonesia, menurut saya, adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain untuk lolos ke babak berikutnya di stadion dengan dukungan penonton mereka," ucap Jesus Casas.

"Saya berharap pertandingan yang luar biasa, para penggemar bisa menikmati pertandingan tersebut. Kami mencoba memberikan versi terbaik kami untuk memenangkan pertandingan."

Pada pertemuan pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra International Stadium pada 16 November 2024, Irak menghabisi Timnas Indonesia 5-1.

4 dari 4 halaman

26 Pemain Irak untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kiper: Jalal Hassan, Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kameel Saad

Bek: Frans Putros, Rebin Sulaka, Akam Hashem, Zaid Tahseen, Manaf Younis, Ahmed Yehia, Ahmed Maknzi, Hussein Ali, Mustafa Saadoon

Gelandang: Amir Al Amari, Osama Rashid, Safaa Hadi, Mohamed Al Taay, Marco Farag, Bashar Rasan, Louai El Ani, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Youssef Al Amin

Penyerang: Mohanad Ali, Aymen Hussein, Ali Jassim

Video Populer

Foto Populer