Sukses


Pengakuan Rezaldi Hehanussa, Gabung Persib Saja Sudah Tidak Terbayang Apalagi Bisa Juara Liga 1: Terima Kasih Luis Milla dan Bojan Hodak!

Bola.com, Bandung - Rezaldi Hehanussa tidak menduga bisa membawa Persib Bandung juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Ini menjadi kali kedua bagi Rezaldi Hehanussa bisa merasakan juara lIGA 1. Sebelumnya ia pernah juara bersama Persija Jakarta di tahun 2018.

Pemain kelahiran Tangerang Selatan, 7 November 1995 ini sangat bersyukur bisa ikut jadi bagian sebagai pemain yang membawa Maung Bandung juara pada BRI Liga 1 musim ini.  

"Bergabung dengan Persib saja tidak pernah terbayang, apalagi ini bisa juara bersama Persib, tak pernah terbayang pastinya," kata Rezaldi Hehanussa saat dihubungi awak media Senin (10/06/2024). 

"Alhamdulillah rezeki dari Allah di balik kekecewaan karena menit bermain minim, bisa dapat yang lebih baik,” tambahnya. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jasa Luis Milla

Pemain bernomor punggung 56 di Persib ini tidak melupakan jasa Luis Milla. Sosok pelatih asal Spanyol ini membuat manajemen merekrut Rezaldi Hehanussa

Namun dalam perjalanannya, Luis Milla mengundurkan diri dipertengahan Liga 1 2023/2024 dan digantikan oleh Bojan Hodak. 

"Terima kasih buat coach Luis Milla yang sudah mengajak saya ke Persib dan memberikan kesempatan bermain lebih banyak," ucap Rezaldi.

"Terima kasih juga untuk coach Bojan Hodak yang juga memberikan kepercayaan kepada saya di musim ini,” tambahnya. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sempat Tidak Percaya Diri

Diakui Rezaldi, pada awal musim sempat down dan merasa bingung, bahkan tidak percaya diri dalam menunjukkan kemampuannya sebagai pemain sepak bola.

Namun, seiring berjalannya waktu, secara bertahap rasa percaya diri itu diakui Rezaldi muncul hingga mendapat kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak sebagai starter di setiap pertandingan.

"Terima kasih kepada jajaran staf pelatih terutama coach Bojan yang memberikan kepercayaan kepada saya dan mempercayakan saya untuk tetap bisa memberikan saya jam bermain sedikit demi sedikit dan sampai bisa di titik ini," kata Bule sapaan akrab Rezaldi.

"Saat down saya tanamkan sama diri saya, saya harus tetap kerja keras untuk pekerjaan saya karena ini pilihan saya." 

"Berkat doa dari istri dan doa dari ibu serta dukungan keluarga, saya bisa tetap kuat dan bekerja keras. Akhirnya ini rezeki saya dan anak saya yang Allah kasih ke saya,” tambah Bule.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Liburan

Usai berpesta beberapa hari di Kota Bandung, Rezaldi mengaku saat ini menikmati liburan bersama keluarga tercinta.

Apalagi pelatih Bojan Hodak memberikan libur panjang yakni selama tiga pekan. "Kegiatan sekarang saya memilih untuk berlibur dengan istri saya dan anak-anak karena liga musim ini sangat panjang," Bule menuturkan.  

"Di samping itu juga mungkin saya tetep tipis-tipis untuk tetap menjaga kondisi sedikit-sedikit,” tambahnya. 

Video Populer

Foto Populer