Sukses


Jelang MALAMNYA BOLA Timnas Indonesia Vs Filipina, Ini Dia DJ Cantik yang Bikin Heboh Gara-Gara Nge-Fans Berat Jay Idzes

Bola.com, Jakarta - Event "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", Selasa (11/6/2024) sore hari ini menghadirkan line-up artis papan atas. Satu di antara yang bakal menghentak adalah DJ Ririn Olivia.

DJ Ririn bakal menjadi atensi karena janjinya menghadirkan sajian istimewa, termasuk genre BECAK. Usut punya usut, ternyata cewek kelahiran 9 November 1991 ini memperhatikan sepak terjang Timnas Indonesia lho.

Meski tak mengikuti 100 persen perjalanan Timnas Indonesia, ia selalu membaca informasi tentang sepak bola nasional, setidaknya dua hari sekali. Keberadaan media sosial dan platform berita online seperti Bola.com dan Bola.net, mempermudah dirinya mendapatkan asupan konten menarik.

Ia menganggap, situasi Timnas Indonesia sekarang sangat menarik. Atensi publik yang luar biasa, membuat DJ Ririn optimistis terhadap performa serta prestasi Tim Merah Putih di kancah internasional.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bang Jay Jadi Idola

Seperti fans pada umumnya, DJ Ririn Olivia juga memiliki jagoan alias pemain favorit di Timnas Indonesia sekarang. "Aku suka banget Jay Idzes. Bukan karena tampan semata, tapi memang skill individu-nya keren serta matang," ucapnya, saat ngobrol bersama Bola.com.

DJ Ririn mengaku baru mengenal pemain ber-nickname Bang Jay tersebut setelah proses naturalisasi selesai. Ia kesengsem dengan ketenangan bek Venezia FC tersebut ketika membela Timnas Indonesia bersua Vietnam.

Seperti diketahui, Jay Idzes ikut serta membawa Timnas Indonesia menekuk Vietnam dalam laga 'back to back' di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bahkan, pada pertempuran di markas lawan, Idzes mencetak gol pembuka pada menit ke-9, sekaligus memicu kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 3-0.

 

Tak heran jika DJ Ririn menjadikan Jay Idzes pemain idola terkini di Timnas Indonesia. "Aku yakin Jay akan tampil bagus kontra Filipina malam ini, dan Timnas bisa melanjutkan perjalanan di kualifikasi piala dunia," katanya.

Tentu saja, komentar DJ Ririn yang terakhir menjadi harapan dari seluruh masyarakat Indonesia. Maklum, hanya kemenangan yang bisa memastikan lebih cepat langkah lanjutan Timnas Indonesia ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

 

3 dari 3 halaman

Yuk Gabung

Bagi kalian yang ingin ikut serta bergemuruh mendukung Timnas Indonesia nanti malam, bisa datang dan bergabung ke program spesial, "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", di Jakarta International Velodrome (JIV).

Di JIV, para penonton bisa mengikuti acara puncak yakni, nonton bersama Timnas Indonesia Vs Filipina. Selain itu, event ini menghadirkan para pesohor seperti band Orkes Biang Kerok, Merseyside dan The Freshcut. Semakin lengkap, karena "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", menyediakan puluhan hadiah menarik, termasuk jersey orisinal Timnas Indonesia.

So, mau tunggu apalagi, yuk buruan ke Jakarta International Velodrome sore ini. Gate utama sudah mulai dibuka pada pukul 17.00 WIB.

ACARA INI DIPERSEMBAHKAN OLEH :

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

KUKUBIMA, ROSA!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer