Sukses


Update Bursa Transfer Liga 1 2024 / 2025: Malut United Datangkan Bek Sayap PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Malut United bergerak secara aktif untuk mempersiapkan tim menjelang Liga 1 2024/2025. Sejumlah pemain baru telah didatangkan guna menambah kekuatan Laskar Kie Raha.

Terbaru, Malut United mengumumkan kehadiran pemain baru. Fredyan Wahyu resmi diperkenalkan Laskar Kie Raha, Rabu (12/6/2024).

Fredyan Wahyu merupakan bek kanan berusia 26 tahun. Eks pemain PSIS Semarang itu mengikat komitmen bersama Malut United hingga dua musim ke depan.

Pesepakbola kelahiran 11 April 1998 ini dikenal sebagai bek kanan yang memiliki daya jelajah tinggi di atas lapangan. Selain disiplin dalam bertahan, Fredyan juga aktif membantu serangan.

"Saya siap memulai petualangan bersama Malut United," kata Fredyan usai menandatangani kontrak bersama Laskar Kie Raha.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Kedelapan

Malut United sangat aktif di bursa transfer jelang Liga 1 2024/2025. Fedyan Wahyu adalah pemain kedelapan yang digaet klub yang bermarkas di Ternate itu.

Fredyan Wahyu juga pemain yang berpengalaman. Ia bahkan pernah memperkuat Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Indonesia U-23.

Sebelumnya, Malut United sudah menggaet Muhammad Fahri (kiper), Manahati Lestusen (gelandang), Safrudin Tahar (bek), Wahyu Prasetyo (bek), dan Yandi Sofyan (penyerang), adalah 5 pemain lokal yang sudah diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Malut United. Manajemen juga telah mengumumkan kedatangan 2 pemain asing, yakni Tatsuro Nagamatsu (Jepang) dan Wbeymar Angulo (Armenia-Kolombia).

3 dari 4 halaman

Nuansa PSIS

Kehadiran Fredyan Wahyu membuat Malut United semakin lekat dengan nuansa PSIS Semarang. Sebelumnya, Malut sudah menggaet eks pemain PSIS yang lain, Wahyu Prasetyo.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury juga pernah menukangi PSIS Semarang. Asisten Imran, Achmad Resal juga pernah menjadi bagian dari Mahesa Jenar.

Beberapa pahlawan Malut United di Pegadaian Liga 2 musim lalu juga pernah bermain untuk PSIS Semarang. Sebut saja Rio Saputro, Hari Nur Yulianto, Finky Pasamba, dan Ray Redondo. 

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer