Sukses


Agenda Arema Jelang Liga 1 2024 / 2025: Launching Jersey Latihan Sudah, Tinggal Perkenalan Pelatih Baru

Bola.com, Malang - Persiapan Arema FC menatap Liga 1 musim 2024/2025 segera dimulai. Hari ini Sabtu (22/6/2024) tim berjuluk Singo Edan tersebut sudah merilis seragam latihan.

Hal itu menjadi tanda jika dalam waktu dekat, Arema FC akan menggelar latihan perdana. Namun yang paling ditunggu, siapa nahkoda dan pemain baru yang akan membela Arema.

Pertanyaan itu selalu muncul di media sosial Arema. Bahkan Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid, tak luput dari sasaran pertanyaan tersebut. Sebab dia tergolong aktif sebagai konten kreator di media sosial.

“Training kits sudah launching. Tinggal pelatih. Sudah jadi vidionya tinggal upload. Sabar,” kata Munif dalam story akun Instagramnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tinggal Diumumkan

Sebenarnya, posisi Munif tidak sebagai juru bicara Arema, atau yang bersinggungan langsung dengan tim. Tugas utamanya adalah mengatur bisnis Arema. Namun, dia tetap mendapatkan banyak pertanyaan terkait perkembangan tim Singo Edan.

Tapi, dia memberikan jawaban jika Arema sudah mendapatkan pelatih baru. Tinggal menunggu waktu untuk memperkenalkannya. Dari informasi yang diterima bola.com, sang pelatih tinggal mengurus izin tinggal di Indonesia. Itu yang membuat manajemen Arema belum merilis sosoknya.

Hanya saja, manajemen memberikan clue jika pelatih tersebut berasal dari Brasil. Dia juga belum pernah menangani klub Liga 1. Tapi manajemen yakin dengan kemampuannya.

Sebelumnya, muncul nama Alexandre Gama. Namun, mantan pelatih Timnas Thailand U-23 itu mengaku tidak dihubungi oleh Arema. Sehingga ada nama lain yang bakal jadi nahkora Singo Edan.

3 dari 4 halaman

Kumpulkan Pemain

Sementara persiapan tim, saat ini manajemen sudah meminta pemain untuk berkumpul. Terutama pemain yang berasal dari luar Malang. Artinya, latihan bakal digeber dalam waktu dekat. Kemungkinan pekan depan, Singo Edan sudah merumput lagi.

“Ditunggu saja, kami sudah bersiap menunggu informasi untuk latihan. Yang pasti, pemain harus mulai mempersiapkan kondisinya. Agar fisiknya tidak turun drastis saat latihan nanti,” jelas asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Bola.com sempat memantau aktifitas para pemain Arema. Pemain senior, Dendi Santoso belakangan rutin berlatih sendiri. Sedangkan M. Rafli, Jayus Hariono, Ahmad Alfarizi dan lainnya sering ikut fun football di Malang. “Pemain pasti tahu apa yang harus dilakukan untuk mempersiapkan dirinya sebelum kembali berlatih dengan tim,” lanjut Kuncoro.

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat Arema Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer