Sukses


Jelang Liga 1 2024 / 2025, Persis Solo Malah Ditinggal Alexis Messidoro: Keinginan Perpanjang Kontrak Batal Terwujud

Bola.com, Solo - Pemain asing Persis Solo, Alexis Messidoro, membuat pengumuman yang mengejutkan menjelang bergulirnya BRI Liga 1 2024/2025. Pemain asal Argentina ini menyampaikan salam perpisahan dengan Laskar Sambernyawa.

Keputusan ini diumumkan Alexis Messidoro melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (6/7/2024) siang WIB. Messidoro menulis, keputusannya meninggalkan Persis Solo sangat menyakitkan.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan, hari yang tidak pernah saya bayangkan. Karena, saya selalu berpikir untuk memenuhi kontrak saya,” tulis Alexis Messidoro dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (6/7/2024).

“Bahkan, saya juga ingin memperpanjangnya. Beberapa keadaan yang saya alami baru-baru ini membuat saya harus mengambil keputusan yang sangat menyakitkan,” imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komitmennya Diragukan

Gelandang berusia 27 tahun itu tak menjelaskan secara rinci mengenai alasannya berpisah dengan Persis. Namun, Messidoro menyinggung soal pihak-pihak yang meragukan profesionalisme dan komitmennya untuk klub asal Kota bengawan ini.

“Saya tidak dapat bekerja dengan seseorang yang meragukan profesionalisme, kejujuran, dan komitmen saya terhadap klub. Itulah mengapa saya memutuskan dengan segala kepedihan di hati saya untuk memisahkan jalan kami untuk saat ini.”

“Solo adalah tempat yang bisa saya sebut sebagai rumah. Itulah mengapa, saya berharap setelah badai ini, kita bisa bertemu kembali di masa depan,” tulis pemain kelahiran Buenos Aires tersebut.

3 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Melalui tulisan panjang tersebut, Meesidoro ingin menyampaikan salam perpisahan dengan seluruh elemen klub Persis Solo. Dia juga berterima kasih kepada suporter yang selalu memberikan dukungan.

“Saya telah mencoba yang terbaik di setiap pertandingan, bersama-sama kita telah menjalani momen-momen yang tak terlupakan. Hal tersebut akan saya simpan seperti harta karun di dalam hati,” ujarnya.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung, seluruh pekerja klub, dan terutama rekan-rekan setim saya untuk dua tahun yang penuh makna ini. Saya pergi dengan kesedihan, tetapi dengan kepala tegak dan dengan kepuasan karena telah memenuhi tugas saya,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Kontribusi TInggi

Perpisahan Alexis Messidoro dengan Persis Solo jelas menggegerkan banyak pihak. Sebab, gelandang asal Argentina itu menjadi salah satu amunisi paling berjasa selama dua musim terakhir ini.

Pada musim 2022/2023, Messidoro setidaknya menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist. Sementara pada edisi 2023/2024, dia sukses mengukir enam gol dan 12 assist untuk Laskar Sambernyawa.

Video Populer

Foto Populer