Sukses


Van Gaal Tak Ingin Lepas Di Maria

Bola.com, Manchester - Masa depan Angel Di Maria bersama Manchester United saat ini masih menjadi tanda tanya. Namun, manajer MU, Louis van Gaal menyebut Di Maria tak akan pergi kemana-mana.

Di Maria digaet Setan Merah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan bandrol 59,7 juta poundsterling. Gelandang timnas Argentina itu diboyong ke Old Trafforduntuk memperkuat lini tengah.

Akan tetapi, Di Maria gagal memenuhi harapan tersebut. Pemain 27 tahun itu mengalami kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Inggris serta strategi Van Gaal. Sejauh ini, dia hanya mampu mencetak empat gol dan delapan assist dari 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Tak hanya itu, Di Maria juga sudah mengoleksi dua kartu kuning plus satu kartu merah bersama MU. Teranyar, dia terpaksa diusir keluar lapangan ketika The Red Devils tumbang 1-2 atas Arsenal di perempat final Piala FA.

Melihat performa Angel Di Maria yang terus melorot, Manchester United berniat menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dan salah satu klub yang siap menampungnya adalah Paris Saint Germain.

Van Gaal sendiri sempat menyebut jika MU masih mungkin menjual Di Maria. Tapi belakangan, manajer asal Belanda tersebut mengungkapkan Di Maria masih akan tetap berseragam Manchester United di musim depan.

"Saya pikir dia akan bertahan di sini. Reaksi dan sikap nya setelah kekalahan dan kartu merah sudah semakin bagus," kata Van Gaal seperti dilansir BBC Sport.

"Saya selalu merasa kasihan akan kebutuhan pemain dan kendati saya tidak bisa mengatakan apa pun secara pasti mengenai masa depannya, saya tidak berpikir dia akan hijrah," paparnya.

 

Video Populer

Foto Populer