Sukses


Rodgers: Piala FA Harapan Terakhir Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan membawa pulang trofi adalah tujuan timnya musim ini. Setelah tumbang di Liga Champions, tercecer di urutan lima klasemen liga dengan terpaut tujuh angka dari peringkat empat, maka Piala FA adalah satu-satunya harapan Rodgers.

Dikutip dari ESPN FC, pelatih 42 tahun itu mengatakan Liverpool memiliki sebuah target utama. "Tujuan kami adalah meraih trofi musim ini,” katanya.

"Saya pikir jika kami tidak bisa masuk empat besar dan kami tidak memiliki trofi tahun ini, kita sendiri akan kecewa. Piala FA akan menandai langkah maju bagi kami.”

Rodgers pun mengatakan sudah mengarahkan tim asuhannya untuk dapat fokus menghadapi sisa laga terutama pada Piala FA.

"Sikap kita dan pola pikir kita adalah untuk sampai ke final Piala FA dan memenangkannya, dan kami akan berjuang sampai saat paling akhir di liga. Kami masih punya laga-laga untuk dimainkan dan kami masih bisa membuatnya menjadi musim yang sangat sukses,” jelasnya.

Eks pelatih Swansea ini pun mengatakan telah mencoba membentuk kembali kepercayaan diri tim setelah kekalahan dari Manchester United dan Arsenal. "Ini hanya tentang mempersiapkan mereka di lapangan pelatihan dan memperkuat kepercayaan diri," kata Rodgers.

"Kami mendapatkan manfaat dari menganalisis penampilan kami, melihat mengapa kami bermain baik dan mengapa kita memenangkan pertandingan, dan itu adalah tentang mempertahankan itu,” tutupnya.

Liverpool harus mengalahkan Blackburn Rovers pada Kamis (9/4) dini hari WIB nanti agar dapat lolos ke semifinal. Di atas kertas, seharusnya Sterling cs dapat memenangkan mudah laga tersebut. Akan tetapi pada pertemuan dengan Rovers sebelumnya, The Reds hanya mampu bermain imbang 0 – 0.

 

Baca Juga

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Rodgers Berang Kinerja Lini Serang Liverpool

Carragher: Mustahil Liverpool Tembus Liga Champions

Video Populer

Foto Populer