Sukses


Bungkam City, Rooney: MU Harusnya Bisa Lebih Ganas!

Bola.com, Manchester - Keberhasilan Manchester United membungkam perlawanan Manchester City di partai derby Manchester rupanya tak memuaskan hati Wayne Rooney. Pemain asal Inggris itu menyebut timnya seharunya mampu menang dengan hasil yang lebih baik lagi.

MU menang dengan skor telak 4-2 atas City di Stadion Old Trafford, Minggu (11/4/2015) malam WIB. Hasil ini membuat MU kini bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Premier, meski sempat tertatih-taih di awal musim 2014/15.

Ini menjadi kemenangan keempat MU secara beruntun di ajang Liga Premier Inggris. Meski demikian, Rooney menilai Setan Merah seharusnya bisa tampil lebih ganas lagi.

"Kami masih berusaha terus berkembang. Senang melihat bagaimana semuanya berjalan dan performa yang kami tunjukkan, tapi semua ini harus terus berlanjut," kata Rooney seperti dikutip dari Goal.

"Kami mengatakan di awal musim bahwa kami terus berusaha memperbaiki performa dan itu membutuhkan waktu. Sekarang mulai terlihat hasil latihan yang kami lakukan. Kami sudah bekerja keras," jelas kapten MU ini.

Lebih lanjut, Rooney juga menjelaskan alasan timnya bisa tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurutnya, strategi yang tak monoton menjadi alasan utama MU kembali disegani di Inggris.

"Setiap laga berbeda dan kami sudah berlatih di setiap laga dengan cara berbeda, tergantung siapa lawan kami," tutup Rooney.

Baca Juga:

Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Akhirnya, Ronaldo Kembali Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

Imbang Kontra Sevilla, Barcelona Ditempel Ketat Madrid

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer