Sukses


Liverpool Kepincut Kiper Sporting Lisbon?

Bola.com, Liverpool - Liverpool tengah membenahi skuatnya untuk menghadapi musim depan. Salah satu pos yang akan dirombak adalah posisi penjaga gawang. Dan untuk memperkuat sektor di bawah mistar gawang, manajemen The Reds dilaporkan berminat menebus Rui Patricio dari Sporting Lisbon.

Seperti dilansir dari Mirror, Rabu (15/4/2015), pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah mengirimkan tim khusus ke Portugal untuk memantau penampilan Patricio. Rencananya, dalam waktu dekat ini The Reds akan melakukan pembicaraan dengan Sporting Lisbon.

Klub asal Portugal itu sendiri telah mematok harga sebesar 11 juta pounsterling atau sekitar Rp 209 miliar bagi klub yang ingin mendapatkan tanda-tangan Patricio. Kiper berusia 27 tahun itu digadang-gadang akan menjadi kompetitor utama penjaga gawang Liverpool saat ini, Simon Mignolet.

Patricio telah membela Sporting Lisbon selama sembilan musim sejak tahun 2006. Ia tampil menjadi kiper utama Sporting Lisbon dan mengantongi 320 pertandingan. Bersama dengan timnas Portugal, Patricio telah tampil sebanyak 36 kali.

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer