Sukses


Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Walcott?

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan segera membuka pembicaraan kontrak baru dengan pemainnya, Theo Walcott dalam waktu dua pekan kedepan.

Seperti dilansir dari Sky Sport, Rabu (15/4/2015), masa depan Walcott bersama The Gunners memang belum jelas. Padahal kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang.

Selama ini pemain timnas Inggris itu kerap dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Liverpool. Pada awal musim lalu, pelatih Arsene Wenger mengaku telah membahas kontrak baru namun Walcott dengan tegas membantah adanya pembicaraan itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Walcott disebut menginginkan kenaikan gaji di kontrak barunya dari 90 ribu poundsterling atau Rp 1,7 Miliar menjadi 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,9 Miliar per pekan. Namun Arsenal menolak permintaan tersebut mengingat Walcott bukanlah pemain inti dalam skuat asuhan Wenger.

Bersama The Gunners, Walcott telah mencetak 77 gol dari 203 penampilannya sejak didatangkan dari Southampton pada tahun 2006.Musim ini, pemain sayap itu kerap dibekap cedera lutut. Walcott tampil sebanyak 13 pertandingan Liga Primer Inggris dan hanya mencetak 3 gol.

Baca juga:

MU Tukar Guling Chicarito dengan Bek Southampton?

Video Anak Van Persie Cetak Gol "Kalajengking"

Buffon Ogah Gantung Sepatu

Video Populer

Foto Populer