Sukses


Van Gaal Optimistis Jungkalkan Chelsea

Bola.com, London - Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (18/4/2015). Pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal, optimistis membawa pulang raihan poin maksimal.

"Saya rasa Chelsea akan puas dengan hasil imbang. Tapi tentu saja mereka ingin mengalahkan kami dan sebaliknya kami juga ingin mengalahkan mereka," ungkap Van Gaal seperti dikutip ESPN.

Setan Merah tengah menemukan kembali performa terbaik usai memenangi enam laga berturut-turut. United saat ini terpaut delapan poin dari The Blues di puncak klasemen, meski tertinggal jauh namun menurut Van Gaal masih ada sedikit kemungkinan timnya bisa meraih juara.

"Hal ini masih mungkin. Seperti yang saya katakan sebelumnya memang tak logis, namun ada kemungkinan jika mengacu pada fakta-fakta," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

"Faktanya adalah kami berada di belakang Chelsea, tentu saja kami akan melawannya begitu juga Arsenal, hal ini akan memberi tekanan bagi Chelsea. Kita tak pernah tahu bagaimana musim akan berakhir. Selalu ada kemungkinan," tambah LVG.

Mengenai pertandingan nanti, MU tak akan diperkuat sejumlah pemain. Michael Carrick, Marcos Rojo, Daley Blind dan Phil Jones harus absen lantaran cedera sementara bek Jonny Evans terkena akumulasi kartu.

Namun Van Gaal memastikan bahwa ia akan menurunkan Juan Mata sebagai starter. Gelandang asal Spanyol itu akan kembali ke markas klub lamanya untuk pertama kali sejak dijual The Blues pada awal tahun lalu.

Ini menandai pertemuan kedua antara Chelsea dan Manchester United pada musim ini. Pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada 26 Oktober lalu berakhir imbang 1-1. Gol Didier Drogba dibalas Robin van Persie di masa kritis pertandingan.

 

Baca juga:

Wenger: Jangan Tinggalkan Arsenal, Walcott

"Chelsea vs MU Layaknya Pertandingan Final"

"Tak Perlu Cuci Gudang, MU Hanya Perlu Datangkan Tiga Pemain"

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer