Sukses


Gerrard Siap Tampil Hadapi Aston Villa

Bola.com, Liverpool - Steven Gerrard dipastikan akan kembali memperkuat Liverpool kala menghadapi Aston Villa pada babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/4/2015) malam WIB. Kepastian itu diutarakan langsung manajer The Reds, Brendan Rodgers.

Seperti diketahui, Gerrard harus menjalani larangan tiga pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Manchester United bulan lalu. Saat itu, mantan kapten timnas Inggris tersebut terpaksa diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Ander Herrera.

"Steven sudah sangat siap. Dia pemain khusus, dia selalu memberikan tujuan dan momen besar. Yang paling penting dia akan kembali pada hari Minggu," kata Rodgers seperti dikutip dari ESPN.

"Dia tahu atmosfer Wembley. Dia memiliki kualitas khusus," tambah manajer berusia 42 tahun itu.

Hal ini tentu akan menjadi kesempatan terakhir bagi Gerrard untuk memberikan gelar juara kepada klub yang telah dibelanya selama 17 tahun itu, sebelum hijrah ke La Galaxy musim depan.

“Tahun ini kami kian dekat untuk mendapatkan trofi. Kami akan fokus memenanginya. Tim ini hanya perlu berkonsentrasi pada performa kami sendiri untuk melangkah ke final terlebih dulu,” ungkap Rodgers.

Jika Liverpool mampu mengatasi perlawanan Aston Villa nanti malam, maka Gerrard dkk akan menghadapi Arsenal di partai puncak pada 30 Mei mendatang. The Gunners telah lebih dulu melenggang ke final usai menekuk Reading 2-1 pada pertandingan semifinal.

Liverpool masih mempunyai target lain yakni lolos ke Liga Champions musim ini. Saat ini the Reds menduduki peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 57 poin, terpaut 4 poin dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Baca juga:

Gol Hazard Menangkan Chelsea Atas MU

Pellegrini Dihina, Mourinho Membela

"Chelsea Sering Dilecehkan Karena Membosankan"

Video Populer

Foto Populer