Sukses


Pelatih Liverpool Bungkam Soal Depay

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memilih bungkam ketika ditanya soal spekulasi memboyong Memphis Depay ke Stadion Anfield. Rodgers tak mau mengkonfimasi soal isu tersebut lantaran The Reds masih memiliki hal yang paling utama yaitu, finis di empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Memphis Depay saat ini tengah menjadi topik pembicaraan di sepak bola Eropa. Pasalanya winger PSV Eindhoven tersebut diisukan akan hengkang dari Phillips Stadium pada akhir musim ini.

Klub-klub besar seperti Manchester United dan Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Belanda tersebut. Pekan lalu, Depay membantah adanya kesepakatan dengan Manchester United.

Menanggapi rumor kepindahan Depay ke Liverpool, Brendan Rodgers memilih bungkam "Saya tak bisa mengonfirmasi apapun. Anda tentu kenal saya, dalam konteks rumor pemain," kata Rodgers dalam situs resmi klub, Rabu (29/4/2015).

Akan tetapi Rodgers justru mengomentari permainan pemain 20 tahun itu. Menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut, Depay merupakan winger yang berbakat untuk menggedor jala lawan.

"Memang benar kami butuh penyerang tajam musim depan. Ada begitu banyak nama pemain yang akan saya amati, lalu semua terserah pada pihak klub jika mereka terjangkau secara finansial dan terbuka." ungkap Rodgers.

"Kami mengidentifikasi bahwa penyerang merupakan kebutuhan utama kami. Kami harus melihat kesediannya lebih dulu, lalu melanjutkan segalanya dari sana." tutupnya.

Baca Juga :

Depay: Gabung MU? Itu Bohong!

Liverpool Buru Tanda Tangan Penyerang Manchester City

"Liverpool Pasti Juara Liga Inggris Musim Depan"

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer