Sukses


"Jika Chelsea Juara, Selebrasi Cukup Lima Menit"

Bola.com, London - Chelsea akan segera menyegel juara Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Namun syaratnya, mereka harus mengalahkan Crystal Palace pada laga krusial di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Manajer The Blues, Jose Mourinho mengungkapkan jika timnya berhasil memastikan diri sebagai juara musim ini, maka ia hanya akan merayakannya selama lima menit. Padahal, itu akan menjadi gelar pertama The Blues dalam lima tahun terakhir.

Terlepas dari hiruk-pikuk perayaan yang nantinya digelar setelah mengangkat trofi juara, fokus terbesar Mou adalah mempersiapkan tim untuk menghadapi musim berikutnya.

"Jika memenangi gelar, kami tentu akan melakukan sesuatu. Kami akan menjalani makan malam bersama semua anggota tim," ucap Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Namun itu hanya sebentar. Anda akan mendapatkan sekilas momen bersama orang-orang yang dicintai. Bagi saya, cukup lima menit kemudian menatap kembali ke depan. Saya harus mulai berpikir tentang musim depan," tambah Mou.

Bagi manajer asal Portugal itu, emosi menjadi hal paling penting ketika merayakan juara, hal itulah yang akan dikenang selamanya.

"Ketika berada dalam sebuah kompetisi, saya ingin menjuarainya. Namun tidak ada perbedaan emosi antara menjuarai Premier League, League One, League Two, atau Conference. Kebahagiaan bercampur frustrasi,perasaan manusia akan sama," ungkap Mourinho.

Baca juga:

"Saatnya Juventus Raih Treble"

Bahagianya Allegri Bawa Juventus Rengkuh Scudetto

Istri Ferdinand Wafat, Penggawa MU Turut Berduka

Video Populer

Foto Populer