Sukses


"Saatnya Juventus Raih Treble"

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak ingin berlama-lama larut dalam kesuksesan menjuarai Liga Serie A Italia musim 2014/2015. Bagi Allegri, musim ini belum usai dan menyebut Juve masih berhasrat meraih dua titel juara lainnya.

Pelatih berusia 47 tahun itu langsung tancap gas menatap laga ke depan dan menargetkan merengkuh treble winner. Si Nyonya Besar berpeluang menjuarai Coppa Italia di mana akan menghadapi Lazio di partai final. Selain itu Arturo Vidal cs juga bersua Real Madrid di semifinal Liga Champions.

"Musim belum berakhir bagi kami, kami masih memiliki Liga Champions dan kesempatan untuk memenangkan Coppa Italia untuk kesepuluh kalinya," kata Allegri seperti dikutip Goal.

Allegri mengaku ingin merengkuh tiga gelar sekaligus di akhir musim. Akan tetapi, eks pelatih Cagliari itu menyebut jika trofi Liga Champions akan menjadi yang paling istimewa.

"Liga Champions adalah impian, tak ada yang mengira kami bisa mencapai semifinal. Kami akan berjuang sampai akhir," tambah Allegri.

Juve akan menjadi tuan rumah kala menghadapi Los Blancos di leg pertama pada Rabu (6/4/2015) dini hari. Allegri menyatakan pertandingan melawan klub raksasa Spanyol itu tidaklah mudah.

"Real Madrid adalah juara Eropa, kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka, tapi kami butuh sedikit keberuntungan di pertandingan nanti," tutup Allegri.

Baca Juga:

Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

Ini Dia Algojo Tendangan Bebas Terbaik di Eropa

Video Populer

Foto Populer