Sukses


MU Dipermalukan West Brom, Van Gaal: Saya Bukan Tuhan!

Bola.com, Manchester - Kekalahan Manchester United atas West Bromwich Albion di laga pekan ke-35 Liga Premier Inggris membuat suporter MU berang. Fans Setan Merah mengkritik kinerja Van Gaal yang gagal membawa timnya meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Menanggapi kritikan tersebut, Van Gaal menegaskan dirinya bukan Tuhan.

Menjamu West Brom di Old Trafford, Sabtu (2/5/2015) malam WIB, MU turun dengan skuat terbaiknya. The Red Devils pun mampu menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal.

Akan tetapi, justru The Baggies yang sukses memimpin lebih dulu di menit ke-63. Eksekusi tendangan bebas Chris Brunt membentur kaki Jonas Olsson. Bola pun berbelok dan masuk ke dalam gawang MU. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan West Brom tetap bertahan. 

Bagi Manchester United, ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun. Sebelumnya, mereka tumbang 0-1 atas Chelsea, serta menyerah 0-3 saat bertandang ke markas Everton. 

“Saya harus mengatakan ini, anda pikir saya ini Tuhan, tapi saya bukan. Yang sudah terjadi biarlah terjadi. Kami harus lebih baik dalam bertahan,” ujar Van Gaal kepada Sky Sport, Minggu (3/5/2015).

Hasil minor ini membuat MU tetap terpaku di posisi empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan nilai 65 hasil dari 35 pertandingan. Mereka hanya terpaut empat angka dari Liverpool yang berada di bawahnya.

Dengan pertandingan di musim ini yang menyisakan tiga laga lagi, persaingan antara MU dan Liverpool dalam memperebutkan peringkat keempat bakal semakin menarik. Apalagi, kedua tim sama-sama ingin tampil di Liga Champions musim depan. 

“Ini akan menjadi seperti balapan tikus hingga akhir musim,” tandasnya.

Baca Juga :

Bersua Spurs, City Tanpa Tiga Pemain Inti

Mourinho Ingin Chelsea Beli Penyerang di Musim Depan

"Jika Chelsea Juara, Selebrasi Cukup Lima Menit"

Video Populer

Foto Populer