Sukses


Nyaris Dipecat City, Pellegrini Kehabisan Kata

Bola.com, Manchester - Manchester City dipastikan hampa gelar musim ini usai Chelsea menahbiskan diri sebagai juara Liga Premier Inggris. Masa depan manajer Manuel Pellegrini kini berada di ujung tanduk.

Chelsea tadi malam, Minggu (3/5/2015) malam WIB, memastikan gelar Liga Premier Inggris musim 2014/2015 setelah menang tipis 1-0 melawan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge.

Dengan demikian, Manchester City dipastikan hampa gelar. Pasukan Manchester Biru sudah tak mungkin mengejar ketertinggalan 13 poin dari Chelsea di sisa tiga pertandingan lagi.

Masa depan Pellegrini sebagai manajer City kini berada di ujung tanduk. Manajemen klub dikabarkan tak puas dengan pencapaian Manchester Biru musim ini. Sejumlah nama kandidat pengganti Pellegrini bermunculan, salah satunya Pep Guardiola.

"Saya tak ingin menjawab pertanyaan ini dan saya tak bisa berkata apapun. Kami hanya ingin menyelesaikan musim dan kemudian melakukan analisa. Sangat penting bagi kami untuk mengakhiri musim dengan berada di posisi setinggi mungkin," tutur Pellegrini seperti dilansir Goal.

"Saya melihar tim ini masih memiliki beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki. Chelsea tampil lebih konsisten musim ini. Mereka memang memenangkan trofi Liga Inggris, tapi kami mencetak gol lebih banyak," ia menambahkan.

Langkah Manchester City di ajang Liga Champions musim ini terhenti di babak 16 besar. Adapun, Manchester City tersingkir di babak keempat Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Baca Juga :

Ukir Hat-trick, Ronaldo Kalahkan Rekor Messi

Pelatih Sevilla: Ronaldo Bukan Hanya Seorang Mesin Gol

Fantastis, MU Tawar Bale Rp 1,9 Triliun!

 

Video Populer

Foto Populer