Sukses


Bek Bayern Sesumbar Bakal Kalahkan Barcelona 4-0

Bola.com, London - Bek Bayern Muenchen, David Alaba optimistis klubnya berpeluang lolos ke final Liga Champions. Alaba yakin Bayern mampu mengejar defisit empat gol dari Barcelona pada pertandingan leg kedua semifinal di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB.

Peluang Bayern melaju ke partai puncak Liga Champions menipis menyusul kekalahan 0-3 di Camp Nou dalam pertemuan pertama kontra Barcelona. Tragisnya, seluruh gol Barca lahir 17 menit sebelum pertandingan usai.

Lionel Messi membuka keran gol Barcelona pada menit ke-77. Tiga menit berselang, Messi mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Argentina itu dengan cerdik memperdaya kiper Bayern, Manuel Neuer. Pada masa injury time, Neymar sukses menambah derita Bayern dengan golnya.

Walau Bayern babak belur pada pertandingan lalu, Alaba masih meyakini ada secuil harapan bagi timnya untuk lolos dan tampil di partai final. "Kami akan menang 4-0 di pertandingan kedua. saya berharap bisa fit untuk tampil dalam final di Berlin," ucap Alaba, seperti dilansir Goal.

Optimisme yang sama juga diungkapkan oleh rekan setim Alaba, Mehdi Benatia.

"Pertandingan nanti tidaklah mudah, tetapi siapa yang tidak percaya lebih baik diam di rumah. Kami memiliki pemain-pemain hebat dan mampu mencetak banyak gol di kandang sendiri. Kami telah membuktikannya," kata Benatia.

Baca juga:

Lawan Barcelona, Bayern Butuh Keajaiban

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

Gerrard Tak Terkesan Tepuk Tangan Penghormatan Fans Chelsea

Video Populer

Foto Populer