Sukses


Chicharito Bosan Jadi Cadangan di Real Madrid

Bola.com, Turin - Javier 'Chicharito' Hernandez merasa kesal karena kembali duduk di bangku cadangan saat Real Madrid menghadapi Juventus, Rabu (6/5/2105) dini hari WIB. Pada laga yang berakhir dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Juventus ini, Chicharito baru tampil di menit ke-63 menggantikan Isco.

Penggawa timnas Meksiko ini telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Los Blancos. Kendati tampil impresif, tapi Chicharito harus kembali menghiasi bangku cadangan kala Juve melawat ke Juventus Stadium di leg pertama semifinal Liga Champions.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memilih menduetkan Gareth Bale bersama Cristiano Ronaldo di lini depan. Sayangnya, taktik Don Carletto tak berjalan sesuai rencana. Bale tak maksimal mendukung Ronaldo di depan, dan Hernandez yang baru masuk 27 menit sebelum laga usai tidak dapat berbuat banyak.

“Anda harus menghormati semua keputusan, bahkan itu dicadangkan," kata striker pinjaman dari Manchester United ini pada TVE.

“Saya harus tetap profesional, namun tidak ada pemain yang suka duduk di bangku cadangan,” tambahnya.

Saat Chicharito masuk ke lapangan, Real Madrid dalam keadaan tertinggal. Keajaiban penyerang 26 tahun itu saat mencetak gol ke gawang Atletico di perempatfinal Liga Champions pada menit-menit akhir tak mampu ia ulangi.

Kendati Los Blancos menelan kekalahan di pertandingan ini, namun Javier Hernandez tetap yakin timnya akan membalikkan keadaan di leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada 14 Mei, sekaligus lolos ke final. 

“Suasana hati negatif seperti ini akan hilang, tapi kami berjuang sampai akhir," tambahnya. "Kami hanya harus menang 1-0 dan kami akan ke final. Kami harus mengambil pelajaran dari pertandingan ini untuk leg kedua,” tandasnya.

Baca Juga:

Madrid Paling Sering Ancam Gawang Lawan, Sinyal Buruk Buat Juve?

Gelandang PSG Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Ancelotti: Madrid Skuat Terbaik di Dunia

Video Populer

Foto Populer