Sukses


Ini Reaksi Totti Usai Gerrard Jalani Laga Terakhir di Anfield

Bola.com, Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti, memuji Steven Gerrard, sebagai salah satu pesepak bola terbaik menurut versinya.

Gerrard melakoni partai terakhirnya di Anfield pada Sabtu (16/5) malam waktu setempat, tetapi sang kapten tak bisa menghadirkan kemenangan untuk The Reds lantaran mereka takluk 1-3 dari Crystal Palace.

Padahal di akhir musim nanti, Gerrard akan berpindah klub menuju LA Galaxy setelah 17 tahun berseragam Liverpool. Kendati demikian, Totti meminta kepada para pemerhati sepak bola untuk tidak melupakan jasa-jasa Gerrard.

"Saya pikir orang-orang di seluruh dunia tahu kalau Gerrard adalah legenda Liverpool. Dia menghabiskan bagian besar dari kariernya bermain untuk satu tim dan selalu berjuang untuk klub tersebut. Steven harus diberi penghormatan dan ucapan terima kasih atas apa yang sudah diraihnya."

Totti kemudian mengomentari soal kualitas detail Gerrard sebagai seorang pesepak bola. Sepanjang kariernya di Anfield, bapak tiga putri itu meraih satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, satu Community Shield, dua piala FA, dan tiga piala Carling.

"Saya menganggap Gerrard sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik, tak hanya di Inggris tapi dunia. Dia adalah pesepak bola yang komplet, seseorang yang bisa membuat perbedaan sejak masih muda," ucap Totti di situs resmi Roma.

"Apakah saya akan bersedia bermain dengannya? Saya pikir semua orang ingin bermain bersama dengan pesepak bola sekaliber dirinya. Dia adalah penentu kemenangan. Jadi Gerrard merupakan pemain yang diinginkan setiap klub."

Baca Juga:

Wenger Puji Loyalitas Gerrard Setinggi Langit

Momen Tak Terlupakan Steven Gerrard Di Liverpool

Gerrard Sedih Tinggalkan Stadion Anfield

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer