Sukses


Jika Jadi Manajer, Gerrard Ingin Tiru Fergie dan Wenger

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku ingin menjadi manajer The Reds suatu saat nanti. Bahkan Gerrard bermimpi ingin menjadi manajer hebat semacam Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger.

Gerrard baru saja menjalani laga terakhirnya di Anfield ketika dikalahkan Crystal Palace dengan skor telak 1-3, Sabtu (16/5/2015) malam WIB. Selepas itu Stevie G hengkang ke Amerika Serikat untuk memperkuat klub MLS, Los Angeles Galaxy.

Kendati bakal melanjutkan karier di benua yang berbeda, hati Gerrard tetap mencintai The Reds. Ia berjanji akan kembali ke Liverpool setelah memutuskan gantung sepatu.

"Saya harus sedikit gila untuk menjadi manajer, tapi saya pasti ingin menjaga hubungan dengan klub dan meninggalkan peluang secara terbuka untuk masa depan," kata Gerrard seperti dikutip dari Goal.

"Saya tidak keberatan untuk menjadi Fergie atau Wenger karena keduanya adalah manajer yang sukses. Saya pikir saya akan berada di antara mereka suatu saat nanti," jelas Gerrard.

Meski berhasrat menjadi manajer Liverpool, Gerrard enggan terburu-buru mengambil alih kursi kepelatihan Si Merah dari tangan Brendan Rodgers.

"Saya merasa belum cukup memberi kontribusi dan peran. Saya akan mempertimbangkan secara serius, tapi saya tak merasa memiliki kemampuan yang cukup dan hal itu jelas akan membahayakan karier saya. Saya tak akan mengambil pekerjaan ini dalam waktu dekat," tandas Gerrard.

Baca juga:

Ini Reaksi Totti Usai Gerrard Jalani Laga Terakhir di Anfield

Hati Rio Ferdinand Hancur atas Kepergian Istri Tercinta

Gerrard Sedih Tinggalkan Stadion Anfield

 

 

Video Populer

Foto Populer