Sukses


Hati Rio Ferdinand Hancur atas Kepergian Istri Tercinta

Bola.com, London - Rasa duka atas kepergian istri tercinta, Rebecca Ellison, masih menyelimuti Rio Ferdinand. Rebecca, yang meninggal dunia pada 1 Mei karena kanker payudara, meninggalkan lubang besar pada kehidupan Ferdinand hingga sekarang.

Menurut kerabat serta kolega Ferdinand seperti dikutip di Sunday People, bek Queens Park Rangers itu tak menyangka Rebecca akan berpulang begitu cepat, hanya lima pekan setelah didiagnosa memiliki kanker payudara.

Padahal, sebelumnya pasangan itu mendapat penjelasan dari tim dokter di Rumah Sakit Royal Marsden di London, bahwa Rebecca setidaknya masih bisa berjuang dan bertahan hidup hingga dua hingga lima tahun lagi. Bulan-bulan berharga yang semestinya akan dilewati bersama pun sirna.

"Saya tak tahu bagaimana Rio bisa bangkit lagi setelah kepergian istrinya. Rebecca merupakan pusat hidupnya. Dia hancur karena kepergian tiba-tiba Rebecca. Rio sudah berencana pensiun akhir musim ini, kemudian dia akan mengatur ulang seluruh hidupnya untuk menjaga Rebecca," tutur salah seorang kolega dekat Ferdinand.

Keluarga dan teman kini khawatir dengan kondisi ketiga buah hati Ferdinand-Rebecca, yang baru berusia sembilan, enam, dan empat tahun.

Rio Ferdinand bertemu Rebecca kala masih memperkuat West Ham pada akhir 1990-an. Pasangan itu menikah pada 2009 dan dikaruniai tiga anak, yakni Lorenz, Tate, dan Tia.  Rebecca dikenal sebagai istri pesepak bola yang low profile dan menjauhi dunia gemerlap tidak seperti WAG lain.

Baca Juga :

Garang, Cech Gebuk Lagu Rihanna

Sumbangan Rp 144 Milliar Ronaldo untuk Gempa Nepal Bohong!

Norak! Fans Juventus & Madrid Indonesia Bentrok

Video Populer

Foto Populer