Sukses


Top Skor Sementara Liga Premier Inggris, Aguero Terdepan

Bola.com, London - Liga Premier Inggris musim ini telah memasuki pekan ke-37. Salah satu liga papan atas Eropa tersebut hanya tinggal menyisakan satu pekan lagi untuk menutup sengitnya persaingan musim ini.

Telah diketahui, Chelsea keluar sebagai Juara Liga Premier musim ini. Akan tetapi, persaingan top skor masih diperebutkan oleh pemain dari beberapa klub di liga yang terkenal dengan filosofi permainan kick and rush tersebut.

Untuk itu, tim Bola.com akan merangkum lima pemain yang memuncaki daftar top skor sementara Liga Premier Inggris higga pekan ke-37. Berikut rangkumannya:

1. Sergio 'Kun' Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merayakan selebrasi usai mencetak gol pada Laga Liga Premier Inggris di Stadion White Hart Lane, Inggris, Minggu (3/5/2015). Manchester City menang 1-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters/Eddie Keogh)

Stiker Manchester City, Sergio Aguero, sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris hingga pekan ke-37. Aguero telah mencetak 25 gol dari 32 penampilannya.

2. Harry Kane

Harry Kane (REUTERS/Rebecca Naden)

Pesaing terdekat Aguero adalah stiker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Ia menempel ketat Aguero di daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim ini hingga pekan ke-37, dengan 20 gol dari 33 penampilan.

3. Diego Costa

Diego Costa (Reuters / John Sibley)

Stiker Chelsea, Diego Costa menempati urutan ke-3 pencetak gol terbanyak Liga Inggris hingga pekan ke-37. Stiker asal Spanyol tersebut telah mencetak 19 gol dari 25 penampilannya bersama The Blues.


4. Charlie Austin

Charlie Austin Penyerang QPR

Stiker Queens Park Rangers (QPR), Charlie Austin menempati urutan ke-4 daftar top skor Liga Premier Inggris musim ini hingga pekan ke-37. Austin telah mencetak 17 gol dari 34 penampilannya.

5. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez, pemain Cile yang dibeli Arsenal dari Barcelona seharga 35 juta Pounds (Rp677 miliar) itu sepertinya akan menjadi idola baru di Emirates Stadium )(AFP Photo)

Stiker Arsenal asal Cile, Alexis Sanchez menempati urutan ke-5 daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim ini hingga pekan ke-37, dengan torehan 16 gol dari 33 penampilannya.

Baca Juga :

Mourinho Kalem Chelsea Dipecundangi West Brom 0-3
Mourinho Angkat Tangan Soal Masa Depan Petr Cech
Raheem Sterling, Bertahan atau Hengkang dari Liverpool

 

 

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer