Sukses


Lagi, Sterling Dicemooh Liverpudlian

Bola.com, Liverpool Raheem Sterling dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liverpool di tahun ini. Tak ada ucapan selamat dan tepuk tangan, justru cemoohan dari para fans Liverpool yang ia dapatkan.

Ya, lagi-lagi pemain 20 tahun itu kembali dicerca oleh pendukungnya sendiri. Dalam seremoni di Echo Arena, Sterling naik panggung untuk menerima penghargaan tersebut, dan di saat bersamaan sejumlah fans meneriakkan "Apakah kamu akan bertahan?".

Mendengar hal itu, Sterling tak memberikan respon apapun. Reaksi tersebut kemudian menuai cibiran dari para Liverpudlian saat ia meninggalkan panggung.

Sebuah kabar yang dilansir BBC mengatakan bahwa penggawa timnas Inggris itu akan segera menginformasikan masa depannya secara resmi kepada manajer Brendan Rodgers dan ketua eksekutif klub, Ian Ayre, pada Jumat pekan ini. Disinyalir kuat bahwa Sterling akan memilih meninggalkan Liverpool di akhir musim ini.

Rodgers pun mengaku pasrah jika nantinya Sterling benar akan meninggalkan Anfield. "Sejumlah gangguan yang tidak kami harapkan membuat keadaaan semakin sulit," tandasnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Sterling menolak memperpanjang kontraknya bersama The Reds pada Oktober tahun lalu. Padahal, gaji yang disodorkan Liverpool mencapai 100 ribu Poundsterling atau setara Rp 2 miliar per pekan. Nilai kontrak baru itu jauh di atas gajinya sekarang yang hanya berkisar di angka 35 ribu Poundsterling per pekan.

Jika terpaksa dijual Liverpool, harga Sterling diperkirakan mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 900 miliar. Sejumlah klub besar seperti Manchester City, Arsenal, Bayern Muenchen, hingga Real Madrid adalah klub yang dikabarkan siap membeli Sterling.

Baca Juga:

Ini Tim Terbaik Liverpool Versi Steven Gerrard

Delapan Momen Spesial Gerrard Bersama Liverpool

Liverpool Incar Vidal untuk Gantikan Peran Gerrrard

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer