Sukses


Bale: Saya Mulai Berkarat!

Bola.com, Madrid - Gareth Bale gagal mengonversi sejumah peluang menjadi gol saat berhadapan melawan Juventus. Pemain berkebangsaan Wales itu menilai ketajamannya dalam mencetak gol mulai tumpul.

Pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB, Bale tercatat memiliki tujuh peluang mencetak angka. Namun, tak ada satu pun yang berbuah gol.

Laga berakhir sama kuat 1-1. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid melalui titik penalti pada menit ke-23. Alvaro Morata kemudian menyamakannya di menit ke-57. Juve melangkah ke final berbekal keunggulan agregat 2-3, usai menang 2-1 pada pertemuan pertama.

"Saya gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas musim ini. Secara umum, permainan saya cukup baik. Tetapi, penyelesaian akhir saya mulai berkarat dan itu adalah hal yang harus saya perbaiki musim depan," tutur Bale seperti dilansir Sky Sports.

"Saya kurang beruntung karena gagal mencetak gol ke gawang Juventus. Saya terus berusaha, tapi sayangnya tak ada satu pun gol tercipta. Hal ini biasa terjadi dalam sepak bola," Bale menambahkan.

Dilansir situs resmi UEFA, Bale mendapat predikat sebagai pemain terburuk pada pertandingan ini disebabkan banyak membuang peluang. Agen Bale, Jonathan Barnett, menyebut performa buruk kliennya sepanjang musim ini disebabkan tak mendapatkan suplai umpan yang cukup dari rekan-rekannya.

"Ada momen naik dan turun dalam permainan saya musim ini. Tapi, saya sebenarnya bermain cukup bagus. Saya banyak belajar musim ini dan siap mempraktekkan hasil pembelajaran saya musim depan," tutup Bale.

Baca Juga:

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

Agen : Rekan Setim Bale Pilih Kasih!

Tottenham Siap Pulangkan Bale ke White Hart Lane

Video Populer

Foto Populer