Sukses


Ancelotti: Agen Gareth Bale Banyak Omong!

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kalau agen Gareth Bale terlalu banyak omong terkait kritik yang dilontarkan kepada skuat Los Blancos.

Bale menjadi salah satu pemain yang dikritik performanya saat Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Juventus di semi final Liga Champions pekan lalu. Di laga tersebut, Bale tampak tak berkutik lantaran diturunkan Ancelotti sebagai penyerang tunggal.

Usai pertandingan, representasi dari mantan pemain Tottenham tersebut, Jonathan Barnett diwawancara oleh Daily Telegraph. Dia menyatakan kalau performa anjlok kliennya dipengaruhi oleh rekan-rekannya di Madrid. Jonathan menganggap kalau sinar pemain Wales itu tak keluar karena Bale tidak cukup mendapat banyak operan.

"Saya pikir Gareth Bale bermain sangat baik musim ini. Musim lalu, dia mencetak banyak gol penting dan jika diberi keberuntungan dia bisa melakukannya lagi. Secara garis besar kami sangat puas dengan dengan performanya."

"Namun ada pihak di luar tim yang berbicara terkait masalah tertentu dan terkadang mereka berbicara terlalu banyak. Orang-orang ini tak pernah melihat kebahagiaan tim di sesi latihan atau ruang ganti pemain dan Bale tidak pernah punya masalah dengan koleganya," ucap Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Juventus."

Di leg kedua, Ancelotti bisa sedikit bernapas lega lantaran Karim Benzema sudah bisa diturunkan pasca absen di pertemuan pertama. Striker asal Prancis itu absen sebulan karena mengalami cedera lutut, tapi tampaknya Ancelotti tak mau menurunkannya dengan segera.

"Karim dalam kondisi bagus, dia 100 persen fit. Karim butuh sedikit waktu untuk masuk ke fase penyembuhan, tapi dia siap diturunkan."

Baca juga:

17 Fakta Menarik Duel Seru Bayern vs Barcelona

Lima Alasan Bayern Muenchen Bisa Singkirkan Barcelona

Ini Dia Bukti Keberingasan Messi di Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer