Sukses


Mourinho Kepincut Latih Manchester United

Bola.com, London - Jose Mourinho ternyata sudah memiliki rencana andai tak lagi menjabat sebagai pelatih Chelsea. The Special One mengaku ingin membesut Manchester United.

Mourinho sudah dua periode membesut Chelsea. Periode pertama adalah pada musim 2004 hingga 2007. Kala itu, pelatih berdarah Portugal mempersembahkan dua gelar Liga Premier Inggris dan Piala Liga, serta satu gelar Piala FA.

Sempat melanglangbuana ke Italia dan Spanyol, Mou kembali ke Chelsea musim lalu. Hampa gelar pada musim perdananya, Mou musim ini sukses mengantar Chelsea merengkuh gelar Liga Premier Inggris.

"Jika Roman Abramovich (pemilik) merasa saya sudah tak cukup baik lagi bagi Chelsea, maka saya akan pergi. Saya akan mencari pekerjaan lain di Inggris, mungkin bersama Manchester United," tutur Mourinho seperti dinukil BBV.

"Jika Abramovich belum berkata demikian, maka saya takkan pergi. Setiap klub bisa memberi saya tawaran fantastis dengan gaji dua kali lipat, tapi saya takkan meninggalkan Chelsea," ia menambahkan.

Mourinho merupakan salah satu pilihan Sir Alex Ferguson untuk menjadi suksesornya di Manchester United. Namun, Sir Alex kala itu lebih memilih David Moyes dibandingkan Mou. Alasannya, dia menyukai etos kerja Moyes.

"Saya memang pernah membayangkan melatih klub lain. Tapi, saya suka Chelsea. Saya adalah tangan kanan Abramovich. Jadi, saya akan tetap tinggal di sini," demikian Mourinho.

Baca Juga:

Girangnya Mourinho Raih Penghargaan Manajer Terbaik Liga Inggris

Mourinho Bantah Kembali Asuh Real Madrid

Seharusnya Pelatih Manchester City itu Jose Mourinho

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer