Sukses


Van Gaal: Fellaini Bodoh!

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, berang bukan kepalang atas kartu merah yang diterima Marouane Fellaini saat menghadapi Hull City. Pelatih berkebangsaan Belanda itu bahkan menyebut Fellaini bodoh.

Fellaini, yang masuk menggantikan Ashley Young pada menit ke-59, diusir wasit ke luar lapangan pada menit ke-77 akibat menginjak paha Paul McShane saat MU bertandang ke markas Hull City, Stadion Kingston Communication, Minggu (24/5/2015) malam WIB.

Laga berkesudahan imbang tanpa gol. Meski kalah dalam penguasaan bola, Hull City terlihat lebih dominan pada pertandingan ini. The Tigers tercatat memiliki 16 percobaan tembakan ke arah, di mana enam diantaranya sukses diselamatkan Victor Valdes.

"Fellaini sebenarnya tak mau melakukan pelanggaran ini. Tindakannya sangat bodoh. Musim depan, dia akan memulai musim dengan berada di tribun. Jadi, semua ini sangat tak bagus baginya secara personal," sindir van Gaal seperti dilansir Goal.

"Tapi, saya tak tahu apakah pelanggaran ini pantas diganjar kartu merah atau tidak. Saya tak bisa melihatnya secara jelas dari bangku cadangan. Tapi, saya yakin itu adalah tekel yang buruk karena sang pemain tak mampu berdiri," ia menambahkan.

Laga melawan Hull City menandai partai terakhir Manchester United di ajang Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Van Gaal pun kini bersiap berlibur.

"Saya siap pergi berlibur dan saya akan pergi secepatnya. Musim panas lalu, saya tak punya kesempatan berlibur. Saya langsung terbang ke Manchester. Saya sudah tak sabarĀ  untuk berlibur," demikian van Gaal.

Baca Juga:

Van Gaal Pernah Hukum Fellaini Gara-gara Urusan Makan Siang

Young: Fellaini Brilian!

Fellaini: Kami Siap Habis-Habisan Demi Bungkam City

Video Populer

Foto Populer