Sukses


Bursa Transfer, MU Inginkan Pemain Serbabisa Rival Sekota

Bola.com, Manchester - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United menginginkan gelandang energik dari Manchester City, James Milner dan memboyongnya ke Old Trafford awal musim ini.

Kontrak James Milner bersama The Citizen akan habis pada akhir musim ini. Mantan pemain Aston Villa tersebut telah menolak tawaran kontrak baru yang ditawarkan pihak klub, sehingga membuatnya dalam status bebas transfer pada awal musim nanti.

Seperti dikutip Daily Mirror, hal tersebut membuat rival sekota Man.City, Manchester United menginginkan mantan pemain Aston Villa itu untuk bergabung ke Old Trafford awal musim depan nanti.

Milner diproyeksikan Manager The Red Devils, Louis van Gaal untuk mengisi pos lini tengah United. Transfer tersebut kemungkinan bisa terwujud jika Van Gaal memberikan satu tempat di skuat utama United pada musim depan, karena Arsenal dan Liverpool juga turut meramaikan persaingan untuk mendapatkan Milner.

Selain Milner, The Red Devils juga tengah mengincar beberapa gelandang seperti, Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund dan Kevin Strootman dari AS Roma.

Baca Juga :

Demi Gabung Chelsea, Falcao Rela Dipotong Gaji

Resmi, Manchester United Lepas Falcao

MU Bakal Perpanjang Masa Bakti Falcao

Video Populer

Foto Populer