Sukses


Gerrard Senang Akhirnya Bisa Tinggalkan Liverpool?

Bola.com, Dubai - Berakhirnya kisah cinta Steven Gerrard ke Liverpool merupakan salah satu cerita sedih yang terjadi di musim 2014/2015. Namun apakah pria berpaspor Inggris juga merasakan kesedihan? Dari video yang didapatkan Bola.com, tampaknya ia malah senang.

Steven Gerrard memutuskan kariernya di Anfield selama 17 tahun dengan memilih pindah ke LA Galaxy musim depan. Dalam partai terakhirnya, The Reds dibekuk Stoke City 1-6, Minggu (24/5). Namun beberapa hari setelahnya skuat Liverpool khususnya Gerrard tampaknya sudah melupakan kegagalan di musim ini.

Pasukan Brendan Rodgers terbang ke Dubai selama tiga hari dan mereka mengadakan acara sebagai bentuk perpisahan mereka dengan Gerrard. Dalam video berdurasi 30 detik, skuat Liverpool terpantau dalam semangat yang tinggi.

Mereka menyanyikan chant Yaya/Kolo Toure yang kerap kali bergema saat Liverpool bertemu dengan Manchester City. Anehnya, Gerrard memimpin teman-temannya menyanyikan lagu tersebut.

Apakah Gerrard senang akhirnya meninggalkan Liverpool? Apakah Gerrard sudah sangat-sangat mabuk? Itu masih menjadi misteri..

">

 

Baca juga:

Gerrard Tulis Surat Terbuka untuk Liverpudlian

Pemain ini Sesumbar Bisa Gantikan Peran Gerrard di Liverpool

Liverpudlian Geram Liverpool Pertahankan Toure Ketimbang Gerrard

 

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer