Sukses


MU Berencana Barter Di Maria dengan Bek PSG?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan amat serius untuk mendatangkan salah satu bek andalan Paris Saint Germain, Marquinhos. Seperti dilansir Squawka, PSG mungkin saja akan melepas pemain andalannya itu asal MU mau menambahkan bek sayap Angel di Maria dalam klausul pembelian. Barter pemain jadi win win solution kedua belah pihak.

Belum diketahui apakah Setan Merah bersedia melibatkan di Maria, namun MU memang diketahui amat berminat untuk mendapatkan tanda-tangan Marquinhos.

Pemain berusia 21 tahun itu memang tampil apik musim lalu, Marquinhos yang baru saja menandatangani kontrak bersama PSG hingga 2019 tersebut bahkan telah membuktikan diri sebagai salah satu bek muda terbaik di daratan Eropa.

Marquinhos dinilai memiliki ketenangan dan skill yang cukup baik, hal ini terbukti dari statistik yang mencatat keakuratan umpannya mencapai 92 persen. Selain itu, pemain berkebangsaan Brasil itu mampu melakukan tackle bersih hingga 53 persen.

Manajer Louis Van Gaal memang telah lama memiliki minat untuk memboyong Marquinhos ke Old Trafford. Kehadirannya dinilai mampu memperkuat lini belakang MU yang terbilang rapuh di musim ini.

Sejak ditinggal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, United memang kesulitan mencari pengganti yang sepadan

Baca Juga:

Van Persie Akui Evra Ajak Gabung ke Juventus

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Wayne Rooney Tak Pernah Berminat Bela Irlandia

Video Populer

Foto Populer