Sukses


Van Persie Akui Evra Ajak Gabung ke Juventus

Bola.com, Turin - Striker Robin Van Persie kini tengah galau memikirkan masa depannya bersama Manchester United. Pasalnya, ia tidak diberi jaminan oleh manajer Louis Van Gaal untuk menjadi pemain inti Setan Merah.

Alhasil, angkat koper dari Old Trafford mungkin akan menjadi pilihan Van Persie. Baru-baru ini The Flying Dutchman mengaku jika mantan rekan setimnya di MU, Patrice Evra mencoba membujuknya untuk pindah ke Juventus.

"Saya masih berhubungan dengan Evra. Dia cerita kepada saya bagaimana suasana di [Juventus](Manchester United "Juventus"). Seberapa keras mereka bekerja dan bagaimana mereka akhirnya sukses," ucap Van Persie seperti dilansir Mirror.

"Mereka memiliki semangat fantastis dalam tim. Mereka juga memiliki pendekatan berbeda dari pemain Inggris dan Belanda sebelum pertandingan," tambah pemain berusia 31 tahun itu.

Mantan striker Arsenal itu meyakini jika dirinya masih mampu tampil baik setidaknya untuk lima musim ke depan. Van Persie berkaca dari penampilan veteran seperti Evra, Carlos Tevez, Andrea Pilro yang masih bermain baik bersama Juve hingga memenangi double serta tampil di final Liga Champions.

"Ini adalah ambisi saya untuk terus bermain sebanyak-banyaknya. Saya merasa lebih bugar dari sebelumnya. Saya tahu ketika bermain di klub seperti MU kita harus menerima tak pernah ada jaminan untuk selalu tampil di tim utama," kata RvP.

"Seperti binatang buas yang sangat besar dan kuat dapat melakukan hal-hal indah bagi Anda, tetapi ada juga sisi negatifnya. Itulah yang harus saya putuskan di musim ini," tandasnya.

Baca Juga:

Impian Liverpool Gaet Juergen Klopp Harus Kandas

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Arsenal Takkan Hamburkan Dana Seperti Chelsea dan Liverpool

Video Populer

Foto Populer