Sukses


Van Persie : Saya Menantikan Berduet dengan Memphis Depay

Bola.com, Manchester - Bintang Mancheser United dan Belanda, Robin van Persie, antusias seiring kedatangan kompatriotnya, Memphis Depay, ke Old Trafford. Van Persie mengaku akan menantikan duetnya bersama Depay di Manchester United seperti yang ia lakukan di Timnas Belanda.

Depay resmi bergabung dengan United dari klub lamanya, PSV Eindhoven, dengan mahar kurang lebih senilai Rp 505 miliar. Depay yang tiba di Inggris sejak Senin (18/5) waktu setempat ini akan bersisian dengan rekan senegaranya, Van Persie.

Van Persie datang melalui sistem pemain muda di Feyenoord dan bergabung dengan Arsenal pada 2004, di mana ia menghabiskan delapan musim sebelum beralih ke Old Trafford pada 2012. Demikian pula Depay adalah produk dari PSV Eindhoven dan akan segera bergabung untuk meningkatkan skuad Louis van Gaal setelah baru-baru ini melewati tes kesehatan di Kompleks Aon Training.

Dari segala segi, kedua pemain itu telah memiliki ikatan yang kuat yang dimulai sejak debut Depay untuk Tim Nasional Belanda pada bulan Oktober 2013. Sejak itu, mereka telah membuat enam penampilan bersama di bawah kepelatihan Van Gaal dan penggantinya Guus Hiddink.

“Ya, saya menantikan bermain bersamanya,” jelas Robin pada situs resmi Manchester United. “Saya telah bekerja dengan dia selama setahun terakhir atau lebih dengan Belanda, jadi saya tahu dia cukup baik.”

“Saya gembira untuk kedatangannya. Dia telah membuat langkah besar untuk Manchester United dan akan menarik untuk melihat bagaimana ia akan berlaga, dan bagaimana ia akan mengambil tantangan ini,” papar Robin.

Selama berseragam PSV, Memphis Depay mencetak 50 gol dari 124 penampilan. Berkat penampilan ciamiknya musim ini, di akhir kompetisi Depay dianugerahi gelar Top Scorer Eredivisie 2014/15 dengan 28 gol dan Trofi Johan Cruyff 2014/15.

Baca Juga:

Aneh, MU Melarang Memphis Depay Main di Sisa Musim Lalu

Legenda Timnas Belanda Pesimistis Depay Bersinar di MU

Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool

Video Populer

Foto Populer